22 - Mantan

1.5K 158 0
                                    

Tidak mau sial sendirian, aku menyeret Hyeri untuk datang ke latihan basket sore ini. Jimin harus berterimakasih padaku.

Apasih yang mereka kerjakan? Kenapa merebutkan bola kuning itu? Aku dan olahraga adalah hal yang tidak bisa disatukan. Seharusnya aku bawa buku saja tadi, tapi kalau aku bawa buku pasti aku dibilang sok pintar.

Ah, hidup ini sulit, Tuhan.

Tidak mau mengganggu Hyeri yang terlalu fokus menatap Jimin dan mengingat aku yang haus, aku pergi kekantin membeli dua minuman ion dan kembali kelapangan basket.

Latihan sudah selesai rupanya, aku mendekati Yoongi yang tengah mengobrol dengan perempuan cantik. Aku rasa aku bisa membaca situasinya.

Aku bisa melihat kelegaan Yoongi saat aku mendekat. "Kang Sora! Kemana saja?" cemasnya.

Aku tersenyum manis lalu memberikan satu botol minuman pada Yoongi. Yoongi membalas senyumanku lalu menepuk pelan kepalaku berterimkasih dengan cara manis, membuat jantungku berdebar norak.

Seolah mengerti keadaan perempuan itu memperkenalkan diri seakan takut jika aku salah paham. Terlihat sedikit ganjil sebenarnya, namun aku melakukan hal yang sama sambil tetap berdiri dengan manis disebelah Yoongi.

"Aku senang, kamu juga bahagia disini." Perempuan itu mengerling padaku sebelum pamit dan melangkah dengan anggun.

Mengingat kemampuan aktingku, aku berencana untuk mendaftar diri ke klub drama nanti.

Kami berdua menatap punggung mantan Yoongi yang semakin menjauh. Satu-satu yang kurang adalah backsong yang mengiringi tatapan kami.

"Aku jadi pengen nyanyi, deh."

"Hmm?" Yoongi menatapku bingung.

Aku menoleh kearahnya sambil tersenyum.

"Mau dikatakan apa lagi~
Kita tak akan pernah satuuu
Engkau disana, aku disini,
Meski hatiku memilihmuuu
Yang tlah kau buat sungguh lah indah
Buat diriku susah lupa~"

"Aww!" Aku mengusap kepalaku kesal, manusia kaleng itu menarik rambutku dan pergi setelah aku dengan susah payah bernyanyi untuknya.

...

...

Why? - BTS Min Yoongi FF [2] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang