Aku memukul bahu Yoongi yang sedang minum, membuatnya berteriak kesal karena hampir mati tersedak.
Biarkan mati saja sekalian. Aku tidak suka melihatnya bertingkah santai sementara aku menderita sendirian. Ini hari ketiga dan gosip tentang siapa gebetan yang membuat aku over PD di media sosial belum juga reda.
"Ya! aku tidak betah jadi bahan gosip. Aku harus apa?"
Yoongi mengangkat bahu santai. "Mana aku tahu."
Aku mendecih sebal sambil memperhatikan sekitar, kantin begitu ramai, aku mau minum tapi aku malu pergi ke kantin.
"Eh, tapi sepertinya seranganmu tepat sasaran. Target sindiran tidak menghubungiku lagi." Cerita Yoongi senang.
"Aku tidak peduli." Ketusku. Yang aku pedulikan adalah reputasiku saat ini. Bagaimana jika aku tidak bisa menikah karena postingan alay kemarin.
Tiba-tiba mataku menangkap sumber energi berjalan ke kantin. "Eh, Hoseok." Otakku berjalan cepat, mencoba membuat gosip baru. Saat hendak melangkah tangan Yoongi lebih dulu menangkap lenganku memaksaku duduk disebelahnya.
Aku tersenyum menolak. "Aku haus, mau ke kantin. Bye~" Elakku.
Yoongi tak percaya dan malah melemparkan minuman bekasnya padaku. "Aku tahu jalan pikiranmu, minum itu saja dulu."
Aku memperhatikan botol mineral yang tinggal setengah itu dengan jijik, lalu melemparkan kembali pada Yoongi. Aku menghembuskan nafas kesal menatap kedepan dengan sebal. "Aku kan hanya ingin cari jalan keluar." Gerutuku sebal.
Yoongi menoleh memperhatikanku. "Kamu terlalu banyak belajar untuk essay kemarin ya, kenapa otakmu itu jadi lamban?"
Aku menoleh menatapnya tiba-tiba moodku sedikit membaik. "Oh, Essayku hampir selesai, aku bisa banyak istirahat dan bergosip—" aku terdiam kembali ingat gosip yang menerpaku.
"Ah, sudahlah." Aku beranjak bangkit.
"Mau kemana?"
"Cari calon gebetan yang bukan dari gengmu." Sahutkku tanpa berbalik.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? - BTS Min Yoongi FF [2] [✔️]
Fiksi PenggemarPernah gak ngerasain, hidup kamu yang selalu lurus damai, sehat dan sejahtera berubah jadi menyebalkan. Untung saja aku anak rajin, jadi masih mau datang ke sekolah untuk bergosip. Baru hari pertama masuk setelah libur kenaikan kelas, sudah dapat...