Title : FOR YOU
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T
Genre : Romance & Drama
Pairing : Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki, Mitsuki, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi
Sarada POV
Aku menjatuhkan tubuhku ke atas kasur empuk, memejamkan mata sembari tersenyum sendiri memikirkan apa yang terjadi hari ini. 'Tak percaya', itulah yang selalu ada difikiranku.
Aku berguling-guling sembari memeluk boneka kesayanganku. Ku cubit pipiku sesekali untuk meyakinkan bahwa hari ini benar terjadi. Aneh, perasaan ini seakan membuatku melayang sendiri, jantungku berdetak lebih kencang, dan seakan ada beribu kupu-kupu berterbangan di dalam perutku.
Aku menghela nafas, melangkahkan kaki, meninggalkan kenyamanan yang membahagiakan ini menuju ke kewajiban keduaku selain belajar. Dengan malas ku putar bola mataku mencoba berfikir menu apa yang cocok aku masak hari ini? Ya, hari ini pasti Mitsuki lelah setelah seharian melakukan aktivitas di sekolah.
Ku buka perlahan lemari penyimpanan bahan makanan membuat mataku membulat sempurna mendapati tak ada sedikitpun bahan makanan yang bisa aku masak. Aku berfikir keras bagaimana mengatasi ini? Sedangkan aku tak pernah berjalan sendiri tanpa siapapun yang aku kenal.
Ku ambil handphone di kamarku dan ku coba menghubungi Mitsuki sembari ku rebahkan diriku diatas kasur empuk.
"Ayo Mitsukiiiiiii, angkaaaaaaattt" gumamku
Aku mendudukkan diri setalah mendengar suara dari seberang telefon. Sembari tersenyum aku menyambut sapaannya dengan suara manja.
"Ya, halo Mitsuki. Nanti kita makan di luar ya, dirumah gak ada bahan makanan lagi. Please" kataku
"Ahh, tentu. Bersiap-siaplah dulu, aku sebentar lagi pulang"
"Benar kau mau? Yatta! Arigatou Mitsuki. Muaacchhh"
"Ya sayang. Muaacchhh" jawabnya sambil tertawa
Boruto POV
'Siapa yang menelfon Mitsuki? Tidak seperti biasanya dia bertingkah seperti itu? Bahkan sampai tertawa lebar' batinku
Ku hampiri Mitsuki dan menepuk bahunya pelan.
"Hei Mitsuki, apa setelah ini kau akan ikut acara makan-makan bersama pelatih?"
"Ahhh.....maaf, sepertinya aku tidak bisa. Tolong sampaikan permintaan maafku pada pelatih dan teman-teman ya, Boruto" jawab Mitsuki sembari berlari meninggalkannya
"Kau ingin kemana?" teriakku
"Aku akan pulang, ada janji dengan Sarada. Bye"
Aku melihat senyuman Mitsuki yang sangat bersemangat. Sebenarnya ada hubungan apa antara Mitsuki dan Sarada? Bukankah tidak mungkin hanya kakak dan adik sedangkan tingkahnya saat ini menunjukkan lebih. Ya, seperti menganggapnya pacar?
Ku raih handphoneku dan ku hubungi Mitsuki yang sudah tidak terlihat
"Moshi Moshi"
"Ada apa Boruto?"
"Kenapa kau tak mengajak Sarada ke acara makan-makan kita?" tanyaku
"Coba nanti aku ajak dia kesana jika dia mau, tapi aku gak bisa janji"
"Oke, nanti kabari saja jika kau mau datang"
"Oke"
Mitsuki POV
Aku berlari sepanjang perjalanan, ingin segera menemui adik kecilku 'Sarada'. Melihat wajahnya yang manja membuatku ingin tersenyum sembari mencubit pipinya gemas.
*Malam Hari
Malam pun tiba. Aku berjalan berdampingan dengan Sarada menuju kesebuah café baru, dimana anak-anak club basket telah menungguku.
Kami berjalan santai, ingin menikmati malam hari ini. Hingga saat ini, tanpa terasa kami berada di depan sebuah café dengan nuansa romantis.
Kami melangkah masuk, membuat setiap mata terasa seakan mengawasi. Mungkin itu hanya perasaanku saja atau mungkin mereka terkesima karna menganggap kami berdua pasangan. Aku hanya mampu menahan tawa di dalam hati.
"Mitsuki"
Aku menoleh ke sumber suara. Ku dapati Boruto sedang melambaikan tangan ke arah kami.
"Hai Boruto" kataku sembari melambaikan tangan
Boruto POV
Aku mengamati mereka berdua yang sedang berjalan ke arah kami hingga aku melihat sesuatu yang menurutku sangat ganjil. Sarada sedang menggenggam lengan Mitsuki, seakan mereka adalah sepasang kekasih yang tak terpisahkan.
'Kenapa rasanya sakit?'batinku
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
FanfictionTitle : FOR YOU Disclaimer : Masashi Kishimoto Rate : T Genre : Romance & Drama Pairing : Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki, Mitsuki, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi Aku selalu memperhatikannya. Setiap gerak geriknya, senyuman...