Bagian 10

466 35 0
                                    


Title : FOR YOU

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate : T

Genre : Romance & Drama

Pairing : Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki,Mitsuki, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi



Boruto POV

Setelah beberapa saat mengamati interaksi mereka, aku pun berdiri dari tempat dudukku, berlari keluar kelas. Tujuanku saat ini adalah menghampiri mereka berdua, Mitsuki dan Sarada.

"Sarada"

Aku memanggil Sarada dari belakang kursi taman yang mereka duduki. Ia menoleh kearahku, begitu pula Mitsuki. Mata Sarada pun terbelalak, tidak menyangka akan kehadiranku yang mungkin sedikit mengganggu interaksi mereka.

"Kau kenapa ada disini bersama Mitsuki?" lanjutku

"Ahh, Mitsuki ingin membicarakan sesuatu denganku" jawab Sarada

"Apa kalian sudah selesai berbicara?"

Sarada menatap Mitsuki sejenak, entah apa yang dipikirkannya saat ini. Mungkin saja ia sedang meminta persetujuan Mitsuki untuk menjawab pertanyaanku.

Aku pun melihat Sarada tampak ragu. Ia selalu melihat Mitsuki dengan sudut matanya, namun yang ditatap hanya diam sembari memainkan jemari-jemarinya saja.

"Kami be...." ucap Sarada

"Kami sudah selesai berbicara, Boruto" kata Mitsuki memotong perkataan Sarada

Aku tersenyum mendapati mereka telah selesai berbicara, namun aku mulai berpikir untuk apa aku disini? Dan alasan apa yang akan ku berikan pada mereka? Sebuah ide pun menghampiriku.

"Kalau begitu aku ingin mengajakmu ke suatu tempat, Sarada. Apa kau mau?" tanyaku

"Bukankah ini sedang jam pelajaran, Boruto?" tanyanya

"Sensei tidak ada di tempat. Bagaimana? Apa kau mau?"

Ia terdiam, seperti menimbang-nimbang sesuatu. Dan untuk kesekian kalinya aku melihat Sarada melirik kearah Mitsuki dengan sudut matanya. Kenapa Sarada perlu persetujuan dari Mitsuki hanya untuk menjawab pertanyaanku? Apa dugaanku benar? Mereka berpacaran sehingga Sarada tidak ingin menyakiti hati Mitsuki.


Mitsuki POV

Aku hanya terdiam, menyimak segala pembicaraan mereka tanpa ada niatan untuk menyela karena memang Boruto adalah sahabatku dan yang aku tau dia mulai menyukai Sarada meskipun ia selalu berusaha menampiknya.

"Kalau begitu aku ingin mengajakmu ke suatu tempat, Sarada. Apa kau mau?" tanya Boruto

"Bukankah ini sedang jam pelajaran, Boruto?" tanya Sarada

"Sensei tidak ada di tempat. Bagaimana? Apa kau mau?" kata Boruto

Hanya hening, tak ada jawaban yang keluar dari mulut Sarada. Ia hanya membisu, terdiam. Entah apa yang ia pikirkan saat ini, namun aku hanya memilih mengamati jemari-jemariku dan memainkannya.

"Pergilah Sarada" ucapku lirih, menyudahi kebisuannya

Aku memalingkan wajah pada Sarada. Ku lihat dia sedang menatap Boruto, namun masih dalam keadaan membisu tanpa suara.

"Maaf Boruto, jika kita pergi nanti saat pulang sekolah apakah bisa? Aku masih ingin disini bersama Mitsuki" katanya lembut

Aku tercekat, kata-kataku hilang saat mengetahui Sarada lebih memilihku dibandingkan pergi bersama Boruto. Ku tatap Boruto yang memberikan sorot mata kecewa, namun ia berusaha tetap tersenyum dan menerima jawaban Sarada.

"Tentu Sarada. maaf mengganggu" katanya

Aku yakin, hatinya saat ini tercubit sakit oleh penolakan Sarada. Sebelum Boruto benar-benar pergi, aku berdiri dan menahan Boruto dengan ucapanku.

"Aku saja yang pergi Boruto, temanilah Sarada disini" ucapku dengan senyum tulus sembari berlalu meninggalkan mereka berdua



Hallo Minna,

Sebelumnya selamat berpuasa bagi yang menjalankannya. Maaf kalo author sering buat kesalahan :)

Semoga kalian menyukai cerita kali ini ya

Sangat diperbolehkan memberikan saran apakah sampai saat ini ceritanya semakin membosankan, membingungkan, dan lainnya.

Karna author sendiri juga gak ngerti sama alur ceritanya 'Mau dibawa kemana' . Hahahahah

Aku akan mempublikasikan cerita setiap tanggal 7 dan 23.

Tapi khusus bulan ini, next update tanggal 31 Mei di saat sahur

Jangan bosan-bosan membaca ceritaku ya

Sankyu...... ^.^

FOR YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang