Title : FOR YOU
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T
Genre : Romance & Drama
Pairing : Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki,Mitsuki, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi
Jangan lupa Vote ya
Arigatou :*
Shikadai POV
Pelajaran pertama di kelas membuatku merasa bosan. Aku lebih banyak menghabiskan waktuku untuk melamun dibandingkan menyimak setiap kata-kata sensei. Otakku terasa kosong, tak mampu merespon hal lainnya selain seluruh apa tingkah laku yang dilakukan Sarada.
Aku memejamkan mata sesaat, menghela nafas kasar dan mengalihkan pandanganku keluar jendela kelas. Ku amati setiap semilir angin yang membelai lembut ujung-ujung dedaunan.
"Terasa lebih sejuk" gumamku
"Apakah akan sesejuk ini saat kau menatapku dengan tatapan yang sama seperti yang ku lakukan padamu, Sarada? "
Ting Tong Ting Tong
Bel istirahat berbunyi. Aku menundukkan kepalaku dan menyembunyikannya diantara lekukan tangan. Tak ada niat sedikitpun untuk beranjak dari tempat ini. Terasa lemah seluruh daya karna perasaan kacau yang ku alami tadi pagi. Apa aku memang laki-laki selemah ini jika dihadapkan pada satu kenyataan cinta?
"Shikadai, ayo ke kantin"
"Pergilah" jawabku singkat
"Heh, ayo" katanya sambil menarik kerah belakangku, aku refleks menangkis tangannya dan mendorongnya dengan kasar.
"Heeiii, kau ini kenapa?"
"Tak apa, jangan ganggu aku"
Boruto POV
Sesekali aku mengamati tingkah laku sahabatku, Shikadai. Sejak pelajaran pertama di mulai, ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk melamun.
Ting Tong Ting Tong
Ku hampiri dia setelah bel istirahat berbunyi dan mengajaknya ke kantin. Mungkin hanya sekedar untuk berbicara atau melakukan hal lain agar ia teralihkan dari masalah yang sedang ia hadapi. Jujur saja aku tak tahu apa masalahnya saat ini, namun aku juga tak bisa membiarkan sahabatku bersikap berbeda dari biasanya.
Saat aku menghampiri tempat duduknya, aku melihat ia menundukkan kepala dan menyembunyikannya diantara lekukan tangan.
"Shikadai, ayo ke kantin" kataku
"Pergilah" jawabnya singkat
"Heh, ayo" kataku sambil menarik kerah belakang Shikadai yang refleks ia tangkis dan mendorongku dengan kasar.
"Heeiii, kau ini kenapa?"
"Tak apa, jangan ganggu aku"
Aku berlalu dari bangku Shikadai dengan penuh pertanyaan. Kenapa dia? Apa dia marah padaku? Apa aku berbuat salah? Lalu apa kesalahanku?
Aku berjalan sembari memikirkan hal itu, sehingga aku tak menyadari ada orang lain di depanku dan tanpa dapat dihindari kami berdua saling bertubrukan hingga ia sedikit terpental ke belakang. Refleks salah satu tanganku menangkap pinggangnya dan yang lain berada pada punggungnya untuk menjaga keseimbangan agar ia tidak terjatuh.
Tanganku masih memegangnya erat. Aku seakan terpaku pada bola mata indahnya. Aku mengerjapkan mata untuk menyadarkan khayalanku. Ku amati wajahnya yang mulai memerah karena kejadian yang kami alami baru saja, di tambah posisi kami yang tidak berubah sejak beberapa menit lalu.
"Kau tak apa?" tanyaku sembari menegakkan badannya dan melepas pegangan tanganku dari pinggangnya
"Aku tak apa, terima kasih Boruto" jawabnya sembari tersenyum
"Kau mau ke kantin?"
"Ah. Aku...."
"Ayo" potongku sembari menarik tangannya menjauh dari kelas
Hallo Minna,
Semoga kalian menyukai cerita kali ini
Mohon dukungan, kritik, dan saran ya untuk cerita ini.
Jangan bosan-bosan membaca ceritaku ya
Sankyu...... ^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
FanfictionTitle : FOR YOU Disclaimer : Masashi Kishimoto Rate : T Genre : Romance & Drama Pairing : Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki, Mitsuki, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi Aku selalu memperhatikannya. Setiap gerak geriknya, senyuman...