Bagian 6

651 40 3
                                    


Title : FOR YOU

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate : T

Genre : Romance & Drama

Pairing : Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki,Mitsuki, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi






Sarada POV

Sesampainya di rumah aku langsung masuk ke dalam kamarku, merebahkan tubuhku di atas kasur empuk sembari membayangkan kejadian sepulang sekolah tadi.

*Flashback

"Aku tersenyum-senyum sendiri mengikuti langkah Shikadai. Ku amati lekat-lekat tubuh tegapnya, wajah malasnya, dan semua itu terlihat sempurna saat ia berjalan sembari memasukkan tangannya di dalam saku celana. Terlihat keren " batinku.

"Ehmm....Shikadai, apa benar tidak merepotkan jika kau mengantarkanku terlebih dulu? Setauku rumahmu berlawanan arah dengan rumahku" tanyaku, memecahkan keheningang.

"Tidak apa Sarada, anggap saja aku sedang jalan-jalan" jawabnya.

Setelah perbincangan singkat itu kami tak mengeluarkan sepatah katapun. Hanya diam seribu bahasa, terikat oleh pikiran masing-masing.

"Berjalan bersamamu membuatku seperti berada di padang bunga yang indah, Shikadai. Kau diam, tapi diammu tetap membawa berjuta kebahagiaan bagiku. Selama aku tau bahwa akulah yang akan selalu ada disisimu " batinku bahagia


Mitsuki POV

Aku terpaku di depan pintu kamar Sarada yang sedikit terbuka, ku amati dia yang sedang memeluk guling sembari tersenyum bahagia. Seutas senyum tulus ku layangkan untuknya. Bagaimana kau tidak merasa bahagia mengetahui orang yang kau anggap keluarga tengah tersenyum cerah?

"Untuk siapa senyum itu, Sarada? Ku harap ia orang yang tepat, orang yang membalas senyummu itu dengan ketulusan " ucapku tulus dalam hati



*Keesokan harinya

Mitsuki POV

"Ohayou Sarada" sapaku sembari meletakkan tas sekolah di salah satu kursi ruang makan.

"Ohayou Mitsuki" balasnya tanpa mengalihkan perhatian dari masakan yang ia buat.

"Hari ini kau masak apa Sarada? Apakah enak?" tanyaku.

"Gomen, untuk sarapan aku hanya masak sup miso Mitsuki "

"Kenapa kau minta maaf? Itu sudah lebih dari cukup jika yang memasak adalah dirimu, Sarada" balasku sembari berjalan ke dapur


Sarada POV

Sesampainya kami di sekolah seperti biasanya aku duduk di bangku nomor 3 dekat jendela agar perhatianku pada Shikadai dapat ku alihkan. Yah, mau bagaimana lagi? Aku datang ke sekolah untuk belajar, tapi bagaimana aku bisa serius belajar jika detak jantungku tak dapat bekerja sama saat aku berada di dekatnya?

Senyumku mengembang saat guru matematikaku masuk. Pelajaran ini adalah salah satu pelajaran yang aku gemari, karna aku merasa sangat terbatas dengan pelajaran bahasa. Anggap saja menyeimbangkan, ada yang baik dan ada yang tidak baik.

"Selamat pagi anak-anak"

"Selamat pagi, Sensei"

"Hari ini kita ulangan, masukkan buku kalian ke dalam tas dan di meja hanya diperbolehkan meletakkan dua buah bolpoin saja" kata guruku tegas

"Yahhh" jawab malas seisi kelas kecuali aku, Mitsuki, dan Shikadai.



*Pulang Sekolah

Mitsuki POV

"Apa kita langsung pulang, Mitsuki?" tanya Sarada dengan senyum lebar. Tentu saja ia mengagetkanku yang sedang memasukkan peralatan sekolah ke dalam tas.

"Bisakah kau tak mengagetkanku, Sarada?" kataku ketus

"Ahhh, ayolah Mitsuki. Aku sangat lapar" kata Sarada manja

"Baiklah, baiklah, ayo kita pulang"


Shikadai POV

"Ahhh, ayolah Mitsuki. Aku sangat lapar" kata Sarada manja

"Baiklah, baiklah, ayo kita pulang" jawab Mitsuki

Aku tidak sengaja mendengar percakapan Sarada dan Mitsuki saat akan keluar kelas. Percakapan itu terkesan sangat manja dan ditujukan untuk sepasang kekasih. Apakah Sarada dan Mitsuki memiliki hubungan lebih?

Aku sedikit menoleh kebelakang dan menatap mereka hingga ku dapati senyum kebahagiaan di wajah Sarada. Aku merasa ia nyaman berada di dekat Mitsuki dan mungkin saja mereka akan saling melengkapi.

"Hhhhaaaahhhhh" aku menghela nafas panjang

"Apa yang aku fikirkan barusan? Dan kenapaaku perlu memperhatikan mereka? Apa aku cemburu? Ohhh....tidakkkk! " katakudalam hati sembari mengacak-acak rambutku kasar






Hallo Minna,

Gomen jika cerita yang aku buat kurang menarik. hehehe

Aku hanya berusaha menulis semenarik mungkin agar kalian menikmati cerita yang aku buat.

Mohon dukungan, kritik, dan saran ya untuk cerita ini.

Semoga kalian menyukainya,

Selamat membaca ^.^

FOR YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang