Title : FOR YOU
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T
Genre : Romance & Drama
Pairing : Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki,Mitsuki, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi
Saya mempublish ini untuk merayakan ulang tahun Sasuke dan Mitsuki
Selamat ulang tahun Uchiha Sasuke dan Mitsuki....
Gomen karena terlambat....
Meski begitu aku selalu menyayangi kalian :)
Sarada POV
Aku berjalan dengan cepat menuju sekolah. Terdapat rasa cemas dalam hatiku. Ku genggam erat-erat tas sekolahku untuk menetralisir rasa gelisah.
'Aku pasti bisa, Sarada kau pasti bisa' batinku
Tiba-tiba ada tangan yang memegang bahuku. Aku benar-benar terkejut dan refleks aku menangkis tangan tersebut dengan kasar. Aku mulai membalikkan badanku, memasang sikap kuda-kuda, dan mengepalkan kedua tanganku.
Ku amati sesaat, ternyata orang tersebut adalah Boruto. Aku menghela nafas dengan kasar, ada perasaan lega yang menyelimuti hatiku saat ini.
"Apa yang kau lakukan disini Boruto? Bukankah rumahmu bukan di daerah ini?" tanyaku sembari merapikan rok sekolah
"Aku hanya sedang berjalan-jalan di daerah ini sebelum berangkat ke sekolah Sarada, apa tidak boleh?"
"Tentu boleh. Ini jalan umum dan aku tak ada hak untuk melarangmu"
Aku mendekatkan wajahku padanya penuh selidik, menaikkan sedikit alisku dan tersenyum miring.
"Kurasa kau memiliki maksud lain Boruto" kataku
"A..apa? Ti..tidak" kata Boruto gugup
"Jangan berbohong. Aku tau kau kemari untuk menemaniku karena permintaan Mitsuki. Bukan begitu?" kataku sembari tersenyum
"Hehehehe"
"Sudah ku duga" kataku sembari menghela nafas
"Jangan katakan kalau aku mengetahui niat Mitsuki ini padanya. Mungkin ia akan merasa kecewa"
"Tentu"
Boruto POV
Kami berjalan bersama menuju sekolah. Sesampainya di depan gerbang, kami bertemu dengan Inojin, Chocho, dan Iwabe.
"Halo minna, ohayou"
Aku berjalan kearah mereka diikuti oleh Sarada sembari mengangkat sebelah tanganku sebagai tanda aku sedang menyapa mereka.
"Hoooo....tumben kalian berangkat bersama" celetuk Chocho
"Hah. Sudahlah, aku ingin ke kelas" kata Sarada berjalan meninggalkan kami
Shikadai POV
Aku berjalan sendiri ke sekolah hari ini, tak seperti biasanya Boruto berangkat lebih awal. Bahkan seingatku, anak itu selalu saja terlambat jika tidak dibangunkan dan setiap hari aku yang harus mengalah untuk menunggunya bersiap-siap.
"Hari ini Boruto sangat aneh. Biarlah, ini terlihat lebih baik untuk masa depannya" ucapku lirih
Aku mengalihkan pandanganku kearah gerbang sekolah yang sudah semakin dekat. Aku terkejut karena melihat Boruto dan Sarada berangkat bersama.
"Bagaimana bisa mereka berangkat bersama? Rumahnya sangat berjauhan. Apa ini alasan Boruto berangkat sepagi itu?" ucapku lagi
Aku menggenggam dadaku erat, seperti ada yang menusuknya dengan sebilah pisau yang sangat tajam.
'Apa Boruto juga menyukaimu Sarada? ' batinku dalam hati
Pandanganku menyendu,membuat kepalaku tertunduk. Sedetik kemudian aku menegakkan lagi kepalaku, melihat ke depan dan mendapati Sarada berjalan masuk ke sekolah diikuti Boruto dibelakangnya, meninggalkan teman-teman lainnya yang berdiri di depan gerbang. Aku berjalan kembali untuk menghampiri mereka, memasang muka malasku seperti biasanya agar mereka tak menyadari betapa retaknya hatiku saat ini.
Hallo Minna,
Semoga kalian menyukai cerita kali ini
Mohon dukungan, kritik, dan saran ya untuk cerita ini.
Jangan bosan-bosan membaca ceritaku ya
Sankyu...... ^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
FanfictionTitle : FOR YOU Disclaimer : Masashi Kishimoto Rate : T Genre : Romance & Drama Pairing : Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki, Mitsuki, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi Aku selalu memperhatikannya. Setiap gerak geriknya, senyuman...