Title : FOR YOU
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T
Genre : Romance & Drama
Pairing : Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki,Mitsuki, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi
Boruto POV
Aku mendudukan diri di meja dekat jendela. Ku amati langit dan burung-burung terbang yang menghiasinya. Sesekali aku menghela nafas panjang, mengisyaratkan kebosanan yang teramat sangat.
"Kenapa sensei tidak juga masuk ke kelas? Menyebalkan" gumamku kecil
Aku mengedarkan pandangan ke segala arah dengan bosan hingga ku dapati dua orang yang sangat aku kenal sedang berjalan ke arah bangku taman. Aku mengamati mereka yang sedang berbicara hingga salah satu yang aku kenal berdiri dan yang lainnya menggenggam tangan erat untuk menahannya. Kedua orang itu adalah Sarada dan Mitsuki.
Hatiku terasa memanas saat Mitsuki menggenggam tangan Sarada dan mengisyaratkannya untuk kembali duduk, yang langsung dilakukan Sarada tanpa perlawanan.
'Apa yang sedang mereka lakukan? Kenapa hanya mereka berdua yang berada di taman? Apa pemikiranku yang dulu itu benar? Mereka pacaran? ' batinku sambil menggosokkan jari telunjukku ke dagu
Shikadai POV
Aku menepuk bahu Boruto, sahabatku yang sedari tadi mengamati luar jendela hingga ia terlonjak dari tempat duduknya karena kaget.
"Kau sedang melihat apa Boruto?" tanyaku
Ia tidak menjawab pertanyaanku, hanya mengangkat tangannya dan menunjuk salah satu bagian taman. Aku mengikuti arah yang ia tunjukkan, kemudian menyipitkan mataku berharap agar penglihatanku menjadi lebih jelas.
Ku amati lekat-lekat bangku taman yang ditunjukkan Boruto, menampilkan dua orang yang sangat aku kenal. Aku membelalak kaget setelah tahu siapa orang yang dimaksud Boruto. Mereka adalah Mitsuki dan Sarada.
Entah mengapa wajahku mengeras, tersirat sedikit rasa sakit melihat mereka berdua berbicara di taman. Terasa ada tamparan yang menghujam hatiku bertubi-tubi, tanpa henti.
'Apa yang mereka lakukan? Apakah pemikiranku benar bahwa mereka sepasang kekasih? ' batinku dengan raut wajah masam
Sarada POV
Kami sudah cukup lama berada disini dengan kebisuan yang menyelimuti, tanpa seorang pun ingin memecah kebisuan ini.
Aku menghela nafas sejenak, mengumpulkan keberanian untuk bertanya lagi padanya. Ku tatap dia sejenak dan ku alihkan lagi pandanganku ke depan. Seperti itu terus menerus hingga aku lupa berapa kali telah melakukannya. Namun hal itu tetap saja tak membuatku berani menyuarakan sesuatu.
"Sarada"
Aku mendengar seseorang memanggilku. Aku alihkan pandangan ke belakang tempat kami duduk, begitu pula Mitsuki, melakukan hal yang sama seperti yang ku lakukan. Mataku terbelalak melihat Boruto berdiri dengan tangan berada di saku celananya.
"Kau kenapa ada disini bersama Mitsuki?" lanjutnya
"Ahh, Mitsuki ingin membicarakan sesuatu denganku" jawabku
"Apa kalian sudah selesai berbicara?"
Aku menatap sejenak Mitsuki untuk meminta persetujuannya. Entah pembicaraan ini sudah selesai atau belum, karna memang sejak tadi tak ada yang berbicara sepatah kata pun diantara kami.
"Kami be...."
"Kami sudah selesai berbicara Boruto" kata Mitsuki memotong perkataanku
Aku menatapnya, sedikitterkejut dengan apa yang ia ucapkan. Bagaimana ini bisa dikatakan selesai,bahkan kami belum membicarakan apapun. Ia hanya membalas tatapanku dengansebuah senyum tulus yang penuh kasih sayang seperti biasanya. Tak dapat kupungkiri, aku menyukai senyuman itu, sangat menyukainya.
Hallo Minna,
Aku mau promosi tulisan kedua yang berjudul "A BEAUTIFUL OF LOVE"
tentang perjodohan Boruto dan Sarada
Jika kalian menyukai cerita ini, mungkin kalian juga akan menyukai cerita kedua..hehehe
Prediksi aja :P
Maaf aku belum sempat mengganti cover cerita ini, karena kesibukan membuatku belum memiliki waktu untuk membuat cover yang sesuai dengan ceritanya. heheheh
Semoga kalian menyukai cerita kali ini
Mohon dukungan, kritik, dan saran ya untuk cerita ini.
Aku akan mempublikasikan cerita setiap tanggal 7, 15, 23, dan 31 (2x Sebulan)
Jangan bosan-bosan membaca ceritaku ya
Sankyu...... ^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
FanfictionTitle : FOR YOU Disclaimer : Masashi Kishimoto Rate : T Genre : Romance & Drama Pairing : Sarada Uchiha, Boruto Uzumaki, Mitsuki, Shikadai Nara, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi Aku selalu memperhatikannya. Setiap gerak geriknya, senyuman...