Capter 4

4K 447 17
                                    

Jangan lupa ninggalin jejak ya.. Masih banyak yang sider nih.

Entah keberanian  dari mana, Itachi langsung menyerang bibir Naruto dengan bibirnya.

Naru memukul dada Itachi , tapi Itachi  memegang ke dua tangannya, dan mulai membuka baju Naru  membuat Naru  melotot horor.

Tiba- tiba saja Itachi  berhenti dari kegiatan nya, dan menghilang begitu saja meninggalkan, Naruto  yang ambruk dengan tubuh bergetar .

"Astaga,apa yang tadi ia laku kan"gumam Naruto  sambil membenarkan pakaian nya yang kusut.

Ia, harus bisa ke luar dari sini, dan membantu yang lain nya.

Kakashi, kesal ketika ia mendapat kan kabar dari bayangan nya, kalau gadis sok tahu itu berhasil di tangkap Itachi , salah satu ninja missing nin dari konoha.

Sedangkan Naru , berusaha menghilang kan kekai genkai tersebut setelah sekian lama dia berusaha akhir nya bisa menghancur kan kekai genkai tersebut.

Dia langsung berlari ke arah chakra yang berkumpul.

Dengan sekuat tenaga Naru  mengumpul kan chakra nya, ia melihat tim tujuh dan tim guy sedang berusaha membuka kekai tersebut.

"Menyingkir "teriak Naru , dengan cakra yang berkumpul di lengan nya. Tim tujuh dan tim guy menyingkir dengan sekali pukulan gua tersebut retak, di dalam gua anggota Akatsuki  belum selesai mengambil biju dari Gaara .

Naru, menetrakan napasnya, dan mulai mengumpul lkan lagi cakra nya.

"Percuma tadi saja kami gagal"ujar Neji  tapi Naru  hanya mendelik.

"Sakura bantu aku" ucap Naru , dengan sekuat tenaga ke dua gadis itu memukul 👊 pintu gua hingga hancur lebur, anggota akatsuki yang belum selesai langsung menatap ke arah pintu gua.

Sedangkan tim tujuh dan tim guy diam- diam, mengagumi Naru  dan Sakura .

Naru segera menghampiri Gaara , tapi di cegal Itachi , akhir nya dia melawan lagi laki -laki tersebut. Tim guy, melawan lagi kisame dan konan.

Serta nenek ciyo sakura vs sasori. Dan deidara yang membawa Gaara menjauh dari mereka di susul Naruto  dan Kakashi .

"Tak, ku sangka ternyata kau hebat juga"ucap itachi, Naru  hanya diam tak menjawab.

"Kau orang baik tak seharus nya kau begini pengorbanan mu itu sia- sia, bahkan adik mu pun memilih keluar dari desa dan menjadi mising nin seperti mu. "

"Dia juga bertekad untuk balas dendam pada mu tak sadar kah kau perbuatan mu menjadi kan adik mu penjahat" ucap Naru  penuh tekad.

"Kau tidak tau apa -apa jadi jangan sok pahlawan " kata Itachi datar.

"Aku atau kau yang tidak tahu apa apa. " ujar Naru  marah dia menyerang itachi dan mengenai nya.

Itachi smirk dia menatap Naru  tajam setajam laser.

"Kau, tahu jika aku tidak melakukan itu _

Omongan itachi terpotong oleh Naru

" perang saudara maksud mu, "

"Kau tahu, kau itu pintar tapi bodoh. Otak cerdas mu hanya sebagai pajangan, bukan untuk berpikir, jika kau terus terang pada sasuke dan hokage saat ini kau bisa menjatuh kan para tetua bangsat itu"+ Naruto dengan amarah yang memuncak.

"Kenapa kau membela ku, seharus nya kau anggap aku musuh mu" ucap Itachi .

"Kau salah, aku tidak pernah menganggap mu musuh, tapi kau hanya korban bagi desa"ucap Naru jujur dia menatap itachi sekelas, saat ini mereka ada di hutan yang jauh dari gua tempat penyekapan Gaara.

Angin berhembus dengan lembut, mengibar kan surai kuning ke emasan Naru.

"Kembali lah ke konoha, jelas kan semua nya pada adik mu, dan bangun kembali klan Uchiha" ujar Naru yang akan beranjak meninggalkan  Itachi.

Itachi diam tak banyak kata, sampai Naru menghilang di bawa hembusan angin.

Naru merutuki diri nya yang sok pintar, dan sok bijak ia harus segera membantu yang lain nya, pertama tama menemui sakura dan nenek ciyo. Ternyata mereka telah berhasil, mengalah kan Sasori .

"Naru nee, kau berhasil mengalah kan Itachi"tanya sakura.

"Tidak, dia itu terlalu kuat, "jawab Naru .

"Terus, kenapa kau sekarang ada di sini" tanya Sakura .

"Taktik"jawab Naru  singkat.

"Sebaik nya, aku obati dulu luka kalian, cakra ku masih banyak " kata Naru .

Setelah  mengobati Sakura dan Nenek Ciyo  mereka bertiga segera menyusul Kakashi dan Naruto.

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang