Capter 12

3.1K 351 36
                                    

Selamat membaca

Itachi hanya menatap naru, dengan  pandangan  campur  aduk.

Iya, tidak  suka. Jika naru berrdekatan dengan  laki laki lain.

Bisa di bilang, dia fosesif  dengan orang orang yang  ia cintai .

Tadi pagi pun sama. Ia melihat  tatapan  yang berbeda  dari si saringgan, hatake kakashi.

Ia, juga tahu. Kalau  laki laki itu, menyukai  naru, dan akan menjadi  saingan nya.

Itachi, terus  diam di bawah pohon. Sampai  tak menyadari  orang yang di pikir  kan nya, tengah duduk di samping  nya.

"Hei"naru  menyapa Itachi, Itachi  hanya  melirik  nya sekilas.

"Kau sudah  makan, "? 

Itachi  tak, menjawab  dia terus  diam, hingga  naru hilang ke sabaran  dan menarik  itachi.

"Ayo, ikut aku. "

Itachi, tak menjawab  juga, dia hanys menatap  jari nya, yang di pegang naru. Perasaan  hangat  menjalar di hati nya.

Tak, lama sampai  lah di apartemen  nya, lebib tepat nya milik sakura.

"Ayo masuk "

Itachi, masuk  dan segera  mengikut naru.

"Ada  apa  dengan  mu,?  Hari  ini banyak diam ".

"Tidak, apa apa sedang  malas bicara"jawab itachi, sambil mengambil  nasi yang di berikan   naru.

"Bukan  marah pada pada ku" tebak naru.

"Hn"

'Iya, aku tak suka kau berdekatan  dengan laki laki lain'

"Ayo, habis  kan, kita harus  banyak  tenaga. Besok  kita mulai berangkat  perang" ucap  naru  di sela sela makan.

Itachi, menatap  naru  sekilas. Dia jadi kangen  sasuke, bagaiman ke adaan nya sekarang, harus  kah ia bertanya pada naru.

''Naru, apakah kau tahu, sekarang  sasuke  di mana"? Tanya  itachi.

"Entah, lah. Mungkin  dia gabung dengan akatsuki. "Jawab naru.

"Gabung, dengan akatsuki . berarti perang, nanti juga akan melawa nya"

Naru, memandang  itachi. Lalu tersenyum  tipis.

"Entahlah"

"Naru"

Naru, melihat  ke arah  itachi, itachi  mencium  jidat naru  lembut, lalu berkata.

"Sampai bertemu lagi', terimakasih makanan nya"ucap itachi, meninggal kan naru yang mematung.

😝😝😝*****#*#****, 😜😜😤

Saat, ini naru  itachi dan kakashi  tengah berada di ruang rapat para kage.

Awal  nya, para kage  bingung. Kenapa itachi ada di hadapan nya, pasal nya, ada kabar  itachi sudah tewas di tangan adik nya sendiri.

Gara, bahkan menatap  nya dingin, tapi tak di hiraukan itachi.

Untuk, menghilang  kan kecanggungan di antara  mereka.

Hokage ke lima, menjelas kan  semuanya, dari tugas hokage  ke tiga,  sampai  jadi  mata mata di akatsuki.

"Dan, kenapa itachi san, masih hidup sampai  saat ini, Saya sengaja menolong  nya, agar  keadilan bagi nya bisa di tegakan. Dan sebagai  penebus dosa nya, ia akan menjadi  bagian dari kita melawan uciha madara"

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang