Capter 5

3.8K 435 4
                                    

Yang sider aku...... Yang vote dan coment aku cinta.

Naru, Sakura  dan nenek Ciyo , segera menyusul Kakashi  dan Naruto  yang mengejar Deidara  yang membawa pergi  tubuh Gara di atas  burung tanah liatnya.

Di susul, tim Guy  di belakangnya dan akhirnya, mereka dapat menyusul , Kakashi  dan  mereka segera  berusaha menyelamatkan Gaara  dari cengkraman Deidara.

Naru, memiliki pirasat buruk ia pun, mempercepat lari nya.

Di susul oleh Sakura  dan nenek Ciyo .

Pirasat Naru  memang benar, ia melihat bayangan Naruto  sudah mengaluarkan aura jingga yang berarti kyubi mulai merespon amarahnya, tiba -tiba ia merasakan pusing dan jatuh, sebelum memyentuh tanah dia sudah di sambar sesaorang.

******

Naruto,  lagi-lagi terbangun di sebuah gua yang gelap perasaan tadi ia mengejar tim tujuh tapi kenapa dia ada disini 'pikirnya sambil memijit kepalanya yang terasa pusing  tiba tiba saja suara dingin dan datar menyeruak ke telinganya.

"Kau lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau lagi. Kenapa aku ada di sini?" Tanya Naru  dengan mata yang menyipit tajam.

Itachi tidak mengubris dia malah menatap Naru  dengan tatapan tajam tapi lembut.

"Kau, tawanan ku sekarang, dan jangan berusaha untuk kabur" ucap Itachi , tapi tidak di anggap oleh naru.

"Tawanan, jangan bercanda. "ucap nya dengan nada yang sedikit  terpancing.

"Kau kira aku bercanda. " kata Itachi dengan mata elang nya.

Naru bukannya takut, malah ngangkat alis nya sebelah, membuat Itachi  heran sekaligus kesal.

"Dasar dunia yang aneh. "gumam Naru , tapi masih terdengar di telinga kelinci Itachi ,.

Naru, diam tiba -tiba  perutnya, berbunyi sangat keras, membuat Itachi  harus menahan tawa nya sedang kan Naru  wajah nya sudah seperti kepiting rebus karna mempermalukan dirinya di hadapan musuhnya.

'Aduh memalukan ' gumam Naru , sambil menatap ke arah lain nya, tiba tiba itacrhi menarik tangan nya.

"Ayo ikut"ajak Itachi , yang langsung pergi dengan ke kuatan teleportasi nya.

Sementara  Naru  sibuk memandangi tangannya, yang di pegang Itachi dengan erat dan hangat, dan berusaha menormalkan detak jantungnya, yang tak biasa.

Sementara itu di Konoha , beberapa ninja chunin dan jonin di beri tugas untuk mencari ke beradaan Naru  yang menghilang mendadak ketika misi penyelamatan Gara .

Nona Tsunade  alias Hokage  ke lima itu hanya bisa mengetuk meja kerja nya dengan jari lentik nya, sementara di hadapan nya ada beberapa ninja dari konoha.

Lalu Hokage  kelima itu, memanggil anbu terbaik nya serta ke percayaan nya.

"Nona Tsunade , memanggil
kami"ucap anbu bertopeng kucing.

"Iya, cari gadis ini. Kemungkinan besar dia di culik Akatsuki , kita harus membawa nya kembali. Jangan gegabah jika kalian menemukannya segera lapor jangan menyerang nya langsung . "ucap Hokage  kelima tersebut.

"Baik, Nona  Hokage "ucap para anbu  tersebut dan segera menghilang.

Sementara itu Naru , masih jalan bareng Itachi  tak lama kisame  datang dan menghampiri keduanya.

"Yo. Chi. "

"Hm.. ''

Naru diam aja, gak mau bicara sama 'musuh'.

"Lah, kenapa tawanan harus di bawa, kalau kabur gimana" tanya kisame.

"Saya itu manusia ya bukan hewan. Hewan juga ingin bebas apa lagi manusia "jawab Naru  ketus, membuat kisame mendecih dan menatap Naru dengan percikan permusuhan begitupula Naru.

"Tenang aja dia takan bisa kabur "kata Itachi .

Tak lama mereka masuk sebuah desa tersembunyi, Itachi  membawa Naru  ke kedai makanan bersama kisame.

Naru duduk dengan tenang sambil menunggu makanan datang ia menatap kosong ke arah sungai yang tak jauh dari kedai tersebut, dia jadi merindukan teman dan kakak nya yang berada di dunia lain.

Tanpa ia sadari  sosok itachi menatap nya, dengan pandangan yang sulit di artikan.

Tak lama pelayan pun datang, menyajikan mereka makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak lama pelayan pun datang, menyajikan mereka makanan. Dan mereka mulai makan, Naru  hanya diam mendengarkan pembicaraan, tentang penyerangan dan penculikan para biju. Ia tak bisa terlalu ikut campur, misinya kali ini menyelamat kan Itachi  dari dendam Sasuke  yang salah sasaran.

Untuk jalan cerita nya yang lain, ia percaya pada Naruto  dan teman- teman nya yang lainnya. 

Setelah makan Itachi  pergi ke toko pakaian untuk membelikan beberapa set pakaian serta atribut perempuan yang lain nya, kisame pun sempat heran, dia menyimpulkan bahwa Itachi  menyukai gadis di samping nya, karna dia tak di bawa ke markas Akatsuki  meskipun dia sudah memberi tahu nya pada sang leader dia begitu Overprotektif meskipun tidak di terangkan secara jelas. 

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang