Capter 7

3.5K 439 8
                                    

Jangan lupa tekan bintang nya.

Sudah beberapa  menit, mereka diam tampa kata Naruto asik dengan dunianya, serta Itachi  yang menatap  nya dengan pandangan yang sulit  di artikan.

"Pulanglah ke konoha. Di sini bahaya, "ujar  Itachi setelah diam beberapa saat, membuat  Naru  menatap  ke arahnya

"Kenapa harus  ke konoha? " Tanya Naru yang penasara.

"Karna itu satu- satu nya tempat yang aman bagi mu"jawab Itachi dengan suara  yang tegas  dan lembut secara bersamaan.

"Aku akan pulang jika kau ikut pulang '' jawab  Naru.

"Itu tidak mungkin!" ujar Itachi dengan nada sedikit tinggi .

Naru  marah, dia menatap  Itachi  tajam dan penuh luka.

"Kau tahu jika kau begini terus kau akan mati di tangan adik mu" bentak Naru yang sudah tak bisa mengontrol emosinya lagi.

"Aku tidak peduli, biarkan dia datang dan mengejar  ku, untuk  membalas kan dendamnya, kau jangan ikut camput '' ujar Itachi.

"Kau tahu, jika kau tidak memberi tahunya saat ini, sama saja kau menjebaknya dengan jurang penyesalan di mana dia tahu  semua nya jika kau hanya alat dan...

Omongan  Naru berhenti  Ketika  Itachi, menempelkan telunjuknya di bibir  Naru.

"Aku mohon, jika kau seperti  ini terus  kau akan ada dalam bahaya, aku tau kamu berasal dari  dimensi lain'"kata Itachi, membuat  Naru  bingung pasal nya, dia belum pernah  menceritakan asalnya ke siapa pun.

"Kau, tau dari  mana? " Tanya Naru bingung sambil menyipitkan matanya, bukannya menjawab  Itachi malah pergi begitu  saja.

Naru , yang penasaran  terus  membuntuti  Itachi.

"Pulang, aku ada urusan, aku tak mungkin kembali  ke gua" jawab Itachi. Naru yang punya pirasat tak enak terus membuntuti  Itachi, tak memperdulikan  Itachi yang terus memaksanya untuk pulang ke gua maupun ke konoha.

Itachi, hanya menghela  nafas, ia membiarkan  Naru ikut  perjalanan nya menemui sang adik, bersama Kisame.

Selama di Perjalanan  Naru dan Kisame  tak pernah  akur, sampai saat nya tiba Itachi menyuruh kisame untuk  mengurus  naru, dan saat itu tim taka datang. 
Dan, naru bisa melihat  sasuke  berlari ke arah tempat yang di tunjuk  kisame.

Iya mencoba mengejar  Sasuke, tapi kisame  melarang nya, dan memeluk  nya erat, Naru  memberontak ia tak mau melihat Itachi berkorban  lebih dari ini, dia sudah cukup menderita selama ini, meninggalkan adik ke sayanganya, dan juga harus menjadi anggota  akatsuki  untuk  melindungi desa konoha.

Sementara  itu, Itachi tengah berkelahi  dengan sasuke. Hujan turun dengan deras nya, tim tujuh tim delapan tim dan tim asuma tengah menjalan  kan misi mencari  Uchiha Itachi dan Zhang Naru.

Naru tak bisa diam. Dia memang sudah lelah melawan air mata nya, turun di pipi nya dan itu membiat kisame dan tim taka tertegun.

Karin, mencoba menenang kan nya, tapi Naru menepisnya, cakra  ke kuningan menyelimuti  tubuhnya, dan ia pun menghilang dalam sekejap  mata.

Kisame dan tim taka, tak bisa melacak ke beradaan Naru, sedangkan  Naru  ia menghampiri  Itachi yang telah  rubuh di tangan sasuke.

Dengan, deraian air mata naru mencoba  menyelamatkan Itachi, ia masih merasakan  nafas Itachi sebisa mungkin dengan ke kuatan  medisnya ia berusaha menolong Itachi

"Kau... Akan menyesal saat kau tahu kebenaran yang selama ini kakak mu dan desa mu tutupi dari diri mu"ujar naru hanya pada sasuke.

"Apa, maksud mu. Dan siapa kau?"  Tanya  sasuke.

"Kau, tidak perlu tau aku. Dia tak seburuk apa yang kau pandang selama ini, dia hanya jadi korban",jawab Naru, lalu memapah Itachi yang masih dalam ke adaan tak sadarkan diri.

Lalu setelah itu, Naru membawa  Itachi pergi  tanpa meninggalkan  jejak.
Tak memperdulikan  Sasuke  yang masih  mematung.

Sementara  itu tim dari konoha tak menghasil  kan apa -apa, kabar  terbunuh nya Itachi bersamaan dengan menghilang  nyaNaru  telah menyebar.

Kakashi, diam -diam mengeratkankan tangan nya, ia telah berburuk sangka pada gadis itu, setelah mendengar  kan penjelasan  dari Tsunade  ia tak bisa berkata  apa -apa lagi.

Ke salahannya terulang lagi, ia tak bisa melindungi orang - orang. Di sekitar  nya.

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang