Capter 9

3.5K 372 13
                                    


Selamat membaca

Naruto, kembali ke gubuk dan melihat Itachi yang tengah duduk bersandar pada dinding gubuk.

"Dari mana ? "Tanya Itachi, membuat Naru ngangkat alis nya sebelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dari mana ? "Tanya Itachi, membuat Naru ngangkat alis nya sebelah. Tapi ia jawab juga.

"Dari luar, bagaimana keadaan mu sekaang"jawab sekaligus bertanya dari Naruto .

"Seperti yang kau lihat! "jawab itachi.

Lalu Naruto  menyuruh Itach membelakangi nya, dia lalu mengobati itachi dengan cakra hijau di tangan nya.

"Untuk saat ini, cakra mu aku tutup dulu, sampai saat nya tiba aku akan membuka nya"ucap naru.

"Kenapa ? "Tanya Itachi.

"Aku tak ingin mereka menemukan mu dalam ke adaan seperti ini. "Jawab naru sambil mengakhiri mengalir kan cakra ke tubuh itachi.

Itachi , memegang tangan naru  lalu ia berbalik  menghadap naru, ia langsung  menatap  ke arah Naru.

"Aku, ingin bertanya soal _

"Pembantaian klan Uchiha  serta  siapa saja yang tahu akan hal itu"potong  Naru.

Itachi  hanya  diam,.

"Kau, tahu. Di dunia ku. Kalian hanya  lah tokoh tokoh ninja di salah  satu komik, makan nya aku tahu rahasia kamu" jawab naru.

"Komik, terus ke napa kau ada ke sini"?  Tanya  itachi.

"Entah  lah, awal nya aku merasa  ini hanya mimpi, atau aku yang sudah gila. Tapi  terasa nyata"jawb naru  sambil menerawang saat pertama ia sampai di dunia aneh ini.

Tanpa  naru sadari  itachi menatap  nya dengan  senyum  tipis  di bibir  nya.

"Apa, kamu ingin kembali ke dunia mu"?  Tanya  itachi  lagi.

"Tentu. Memang nya enak  tinggal di dunia yang sesama manusia nya main bantai aja. Serem tahu" jawab naru, yang membuat  itachi  terdiam.

Begitu  pun, naru  dia jadi merindukan  kaka nya yang dingin, tapi ia menyayangi  nya. Serta teman  nya yang bawel tapi pengertian.

"Naru,, "gumam itachi, naruto  lalu  melirik  ke arah itachi, dan berkata  pada itachi.

"Apa, "? 

"Bagaimana, kalau  kau tak bisa kembali, ke dunia  mu"tanya itachi.

"Mau bagaimana  lagi, terima ke adaan saja"jawab  naru.

Itachi hanya diam dia memandang   ke arah luar.

"Kau pasti bosan ayo keluar "ajak naruto.

"Keluar "

"Tenang saja ayo ganti  baju kau harus  menyamar.

Saat ini, naru  tengah jalan jalan dengan itachi di dalam hutan yang tak jauh dari gubuk  tempat  mereka  tinggal.

"Hai, kita ke desa. Bahan obat  dan masakan  sudah mulai habis"

"Nanti ada yang kenal gimana, dan memang nya kau punya uang apa"?  Tanya itachi.

"Udah nurut aja, mau ikut  atau tinggal"?

"Tinggal saja, biar kau cepat  pulang "

"Ia ia, ya sudah ayo anter kamu pulang. Jangan  kangen aku ya"ucap naru  dengan nada mengejek  nya.

Itachi  hanya  diam dia memandang ke arah  lain

"Aku tak akan  menjilat lidah ku sendiri "ucap itachi.

"Terserah, awas saja kalau ingkar janji, '' gumam naru yang tentu nya di dengar  itachi.

Naru segera  pergi ke desa tetangga  untuk  menjual  berlian  berlian  yang ia hasil kan sendiri  dari cakra  nya.

Ia pergi, sambil menyamar  dan mencari  tahu, tentang  ke adaan sekarang.

Naru  mendengar  bahwa akan di adakan pertemuan  lima kage, untuk  membahas perang dunia sinobi 4 yang di cetus kan oleh  uciha madara alias obito atau pun tobi.

Ia teringat  sasuke  akan menghancur  kan pertemuan  tersebut  beserta zetsu putih, bukan hanya itu saja naruto  yang akan meminta ampunan ke pada Raikage ketiga agar sasuke tidak di jadi kan buronan.

Padahal ke nyataan  kiler bee masih hidup  ia pun yang berhasil  mengalah kan kisame dan merebut  pedang nya, walau pun pada ke nyataan  nya kisame belum  tewas,.

Setelah mendapat kan apa  yang ia butuh kan ia harus  cepat pulang , dan menemui  itachi.

Sesampai  nya di gubuk  naru  tak menemukan  itachi, ia jadi ke  palang sendiri, takut terjadi sesuatu  pada itachi.

Takut  anggota  akatsuki  menemukan  nya, atau pun desa lain, naruto  mencari  ke hutan yang berada di belakang  gubuk nya, air mata turun  dari pipi nya, tanpa sadar  ia mengucapkan  " itachi, jangan tinggalkan aku"

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang