Capter17

3.2K 291 13
                                    


Naruto  dan Itachi  resmi menikah, dua hari semenjak  permintaan  restunya pada Kakanya Naruto.

Setelah akad Itachi membawa Naruto  ke negri asal nya, sesuai
Perjanjian nya dengan sang kaka ipar.

Sehari sebelum  menikah, Naruto  mengajak  Itachi  berbelanja pakaian  ke mal.

Masih  dengan memakai  baju pengantin  nya, Itachi  dan Naruto  melewati ruang dimensi.

Tak lama  sampailah  mereka di konoha .

Naru tersenyum,  ketika melihat ke  konoha Yang  ia rindukan, banyak berubah semenjak  ia meninggalkan  konoha.

"ayo ikut, "ajak  Itachi  sambil  menarik  tangan Naru.

Selama  di perjalanan, Itachi  membawa  barang barang Naru, mereka  bertemu  dengan  para warga  dan bebera ninja konoha.

"Naru  nee" Teriak  ino, dari kejauhan.

Naru,tersenyum  dan melambai ke arah Ino.

"Ya, ampun, cantik  sekali gaun nya" ujar  Ino, sambil  mengamati  gaun pernikahan yang di pakai oleh  Naru.

"Ck, cuman gaunnya saja yang cantik "gumam  Naru, tapi terdengar  oleh Itachi .

"Kau lebih  cantik, "jawab  Itachi, membuat Naru  merona, dan para ninja lain nya hanya memberikan  selamat  pada mereka berdua, tak lama tetua desa datang, termasuk  Kakashi.

"Untuk perayaan nya, nanti malam ada pesta kembang api,  sebagai  hadiah untuk  pernikahan kalian, selamat "ujar Kakashi, sambil memeluk Itachi  dan menyalami Naru.

Tak disangka sangka, Sasuke  datang bersama Naruto.

"Selamat  ya, bangun lagi generasi Uciha nya dengan banyak "ujar  Naruto  dengan seringai  jahil  nya.

Naru, hanya merona.

"Hem doakan saja, Naruto " jawab  Itachi  dengan senyum  khasnya.

"Hehe, biar  teme ada teman nya"jawab  Naruto .

"Dasar  dobe, klan mu juga hampir  punah"

"Ck, nanti  di perbanyak, bukan begitu hinata"ujar  Naruto , dengan  suara riang nya.

Tak  menyadari  wajah Hinata  yang memerah.

Naru, hanya terkekeh  geli, setelah itu ia pamit pada yang lainnya karna ingin ganti pakaian.

Tak lama kemudian Itachi membawa  Naruto  ke apartemen yang akan mereka tempati.

Naru menatap  kepergian  Itachi, ya dia dan Sasuke  mendapatkan  tugas untuk memantau kerajaan dari  negri awan, keturunan terakhir  dari kaguya.

"Jaga diri kalian baik baik"? Pinta  Naru.

"Hn"jawab ke dua nya

Naru  hanya berdecak, tapi Itachi  peka istrinya itu tengah kesal.

Itachi  menghampiri  Naru, dia mencium  dahi nya dengan lembut.

"Jaga dirimu baik baik, jangan memikirkan  aku terus, aku pasti pulang"

"Geer, sana pergi, kasihan Sasuke  jadi obat nyamuk " ucap Naru.

Itachi  tersenyum, dan Sasuke  yang mendecih  mereka  pun segera  berangkat,Naru menatap  kepergian  mereka berdua dalam diam.

Itachi  dan Sasuke  terus  berlari  ke daerah  daerah  terpencil untuk menanyakan ataupun mencari  berita tentang  momoji.

Naru  melangkahkan kaki nya, tak lupa dia juga mengbil hp nya, yang sengaja ia bawa.

Tapi ternyata  tak ada sinyal satu pun, dasar naru bego. Mana ada sinyal di jaman itu.

Ia keluar  dari apartemen  nya, ia kesepian dari Itachi  pergi tadi pagi, hanya diam di apartemen  lalu ia memutuskan  untuk  berpoto.

Tak lama, ia bertemu dengan para ninja yang akan berangkat serta baru pulang dari misi.

"Halo nyonya Uciha " ujar  Sakura  dengan nada jahil nya.

"Eh, sakura baru pulang"jawab  Naru.

"Hm, neesan mau kemana"?  Tanya Sakura  lagi.

"Jalan jalan, di rumah kesepian "? 

"Loh, Itachi  ni, kemana"?

"Dia pergi dengan Sasuke tadi pagi"

"Hah, Sasuke "

"Iya, Kenapa  kangen "?

Sakura  hanya bulshing, Naru  terkekeh  geli.

"Kamu bisa pulang,  kalau lelah Saku"

"Tidak kok, ayo ku temani berkeliling"ajak Sakura, sambil narik  tangan  Naru.

Naru, hanya  terkekeh  geli. Dia berjalan menyamakan  langkah  nya dengan Naru.

Tiba  tiba saja, ada dua ambu menghampiri  mereka berdua.

"Nona sakura, anda di panggil  Hokage  sama"

"Oh begitu, baiklah saya akan kesana" jawab Sakura.

Kedua ambu tersebut pun sudah menghilang  kembali.

"Aku ikut  sakura "

"Hm, tentu ayo"?

*ps Neji masih hidup ya.

Tak lama mereka   sampai di ruang Hokage .

"Hokage  sama, memanggil ku" tanya Sakura.

Saat  itu, tim tujuh,  tim guy,  juga tim delapan ada di sana.

Mata Kakashi  menatap  ke arah Naru.

"Maaf  ya, tadi aku sedang bersama sakura , jadi aku ikut  ke sini Hokage  sama".

"Tidak  usah sungkan "

Lalu Kakashi segera  membicarakan  maksud nya , mengumpulkan ninja ninja elit nya.

Naru  menyampaikan usul nya.

"Hokage  sama, tim tujuh baru saja pulang  dari Misi, biarkan mereka  istirahat. Sebagai ganti nya   aku akan ikut dalam misi
tersebut "ujar Naru  tegas.

"Kau benar  benar  akan ikut misi"?  Tanya Kakashi .

Naru  mengangguk mantap.

"Baiklah sudah di putus kan, tim tujuh di beri istirahat  tiga hari, dan yang berangkat adalah tim delapan  tim guy dan juga Uciha Naru sebagai  pemimpin nya.

"Hari ini juga, kalian berangkat " perintah  Hokage  ke enam.

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang