Epiloge.

3.5K 276 18
                                    

Naru  hanya berkacak pinggang, melihat  kelakuan  anak anak nya, beserta Suaminya.

"Tousan,  kaasan serem" ucap si sulung dan si bungsu  bersamaan, lalu mereka berdua bersembunyi  di balik pungung tegap sang tousan.

Kedua putra kembar mereka yang bernama  Daisuke dan Kyosuke , sudah berusia  12 tahun, tapi kelakuannya 11 / 12 dengan Hokage ke 7 alias Naruto  Uzumaki, membuat  Naru gemas.

"Kaasan tidak akan marah, jika kalian tidak  nakal, "ujar  Naru, sambil menghembuskan nafas nya untuk  menahan amarahnya.

Itachi  hanya terkekeh  geli, melihat  kenakalan anak anaknya.

"Pergi temui sarada, ajak dia bermain  biar kaasanmu, tousan yang urus"

"Siap kapten"!  Ujar  Daisuke dan Kyosuke. Lalu pergi keluar  rumah dengan riang, tidak memperdulikan  Naru  yang meneriaki mereka.

Itachi menghampiri Naru, dia memeluk  istrinya itu penuh cinta.

"Sudah biarkan saja mereka, jangan marah marah. Nanti cepat  tua "

Naru  mendelik  galak ke arah Itachi.

"Ya ampun istri cantik  ku ini,galak sekali" ujar Itachi, sambil memeluk erat tubuh Naru  dari belakang.

"Mulai lagi" ujar Naru.

"Ketahuan yah,  ayo kita 'bermain ' selagi anak anak tidak ada "

"Sudah tua, masih saja mesum"

"Hei, bukankah kau sendiri  yang mengatakan , harus membangun klan Uciha  kembali. "

Naru , hanya memutar matanya malas, jika sudah berhadapan  dengan suami super duper mesumnya.

Itachi, menggendong Naru  ala brydal styile. Dia tersenyum  menggoda, Naru yang mengalihkan pandangannya dari sang suami.

*******

Naru dan Itachi  tengah melihat  anak anak penerus ninja konoha, setelah selesai perang dunia ke 4 bukan berarti dunia ninja sudah aman, penjahat satu atau dua masih berkeliaran untuk  menghancurkan  Aliansi Shinobi.

Kedua putra mereka termasuk  anak Genius  karna di usianya yang ke 12, mereka  sudah di usulkan untuk  menjadi ambu .

"Kau tahu Anata, anak anak mirip sekali  dengan mu" ucap Naru, sambil menyender di bahu sang suami.

"Berarti rasa cintaku lebih besar, dari pada  mu, saat pembuatan mereka " ucap  Itachi.

"Kata siapa"?  Tanya  Naru, sambil menatap  itachi garang.

Itachi menatap Naru, dengan Nada jahilnya, dia berkata.

"Menurut IR. Uciha Itachi "

Naru  memukul bahu Itachi . Itachi  tergelak  tiba tiba saja Kunoichi   angkatan Naruto  kumpul dan mengganggu  acara pacaran mereka  berdua.

"Ciyee yang berduaan mulu, gak malu apa sama yang muda muda" ujar Ino.

"Sirik aja, suami kalian pada sibuk  ya terima aja" balas Naru.

"Cih, neesan mentang mentang suaminya tengah bebas misi"

Naru  tergelak, begitu  pun Itachi  yang tersenyum  tipis.

Tiba tiba ada suara serangan cakra besar dari arah ujian Chunin.

Naru  dan Itachi  saling pandang dan berlari  ke arah sana, sebelum  ada korban.

S

elesai
.

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang