Part 2:2

4K 302 45
                                    

Naruto  manyun setengah Cm, ketika sang bunda ratu, menyuruhnya untuk mengantarkan makanan ke tetangga sebelah, yang katanya seorang duda asli dari jepang.

Jauhnya, hanya beberapa langkah. Jadi ia tak perlu repot repot dandan.

Dia mengetuk pintunya, menunggu beberapa saat, tak lama menampilkam seorang pria dewasa dengan penampilan acak acak kan.

"Ada apa, "?  Tanya  nya dengan datar.

'Oh my god, dia mirip sekali dengan Uchiha Itachi '

Naruto, mengerjapkan matanya setelah sadar dari lamunannya.

"Ini dari kaasan, " ucap Naruto, sambil menyerahkan, bungkusan yang berisisi makanan pada Itachi.

Itachi, segera mengambilnya namun saat, Naruto  akan berlalu Itachi berkata padanya.

"Bisa bantu aku"

Dengan secepat kilat, Naruto mengangguk.

Dari hari itu, Naruto dan Itachi semakin akrab, dan akhirnya kebenaran pun terbuka ternyata mendiang istrinya beserta  Naruto adalah kembaran, namun saat bayi  Naruko(to)  di adopsi keluarga Zhang, yang tak lain adalah bos dari Minato sendiri.

Itachi dan kedua anak kembarnya begitu nyaman, dengan Naruto. Akhirnya  dia memutuskan  untuk melamarya, dan lamarannya di terima.

Setelah  menikah  Itachi, menceritakan semua asal usulnya, membuat Naruto  menganga tak percaya, dengan sabar Itachi memperlihatkan saringgannya, dan Naruto  jatuh pinsan, ia juga beberapa kali mencubit pipinya tak percaya.

Itachi hanya tertawa geli, lalu mengusap dan mencium pucuk kepala Naruto.

"Terimakasih my wife, aku mencintaimu"

Selesai

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang