Capter19.

3.5K 260 31
                                    

Hyuga Hanabi di culik, bersamaan  dengan itu. Itachi  telah kembali  melanjutkan  perjalanan  meninggalkan  Naru  yang tengah  sakit.

Itachi  tidak tahu, Kalau  Naru  sakit, karna  Naru menahan rasa mual nya, dan menyembunyikan nya dari Itachi, Iya takut jika Itachi  Khawatir.

Iya, segera  keluar  dari apartemen  nya, dan melihat  warga atau lebih tepat nya para ninja yang akan  siap siap menghadapi Toneri yang mengibarkan bendera perang dengan Aliansi  shinobi, yaitu dengam penculikan Hanabi salah satu 'anggota 'klan Hyuga.

Naru, bertemu dengan Sakura, Naruto  Sai Hinata dan Shikamaru.

"Kalian akan segera  berangkat , "? Tanya Naru.

"Iy_neesan sakit"?  Tanya Sakura  khawatir.

"Aku, tidak apa apa saku, cepat pergi waktu  kalian tidak banyak"? Jawab Naru .

"Sebaik nya, Neesan  pergi  ke rumah  sakit, disana ada ino. Aku merasakan kalau cakra  Neesan, sangat kacau".

"Iya, aku berniat ke sana, cepat kalian pergi".

Ke 6 ninja dari  konoha  itu, segera  pergi    untuk misi penyelamatan hanabi.

Naru, melanjutkan  perjalanan  menuji rumah  sakit, ia merasakan  tak enak badan, selama beberapa  hari ini. 

Ia, bertemu  dengan iruka dan beberapa  ninja senior  yang lain nya.

*shikaku dan inoichi juga tidak terbunuh dalam perang dunia shinobi  ke 4.

"Nyonya  Uciha, mau kemana"?  Tanya iruka.

"Ke rumah sakit"jawab  Naru, dengan senyum  nya.

"Itachi, belum pulang. Seperti  nya kau tidak baik baik saja"ucap Shikaku.

"Belum, aku tidak apa apa, mungkin  anemia ku kambuh lagi, kalau begitu  saya  permisi dulu" ujar  Naru, sambil membungkukan badan nya.

"Sepertinya klan uciha akan bertambah lagi"gumam shikaku.

Tak lama Naru , akhirnya sampai  di ruangan  Tsunade , dan kebetulan  ino juga ada di sana.

"Loh, nyonya  Uciha  sedang apa di sini" goda ino.

"Periksa, udah beberapa  hari ini tak enak badan, nyonya  sai"ujar  Naru membalas godaan ino.

Ino salting, ia menyelipkan rambut ketelinganya, dan semburat merah di kedua pipinya, Tsunade  hanya berkata.

"Dasar anak muda"ucap nya.

"Ya, sudah sekarang kau berbaring. Khusus nyonya  uciha, aku sendiri  yang turun tangan. "Ujar  Tsunade.

Naru  dengan  malu malu segera  tidur di atas bangsal yang berada di ruangan Tsunade.

"Keadaan cakramu sangat kacau, apa akhir akhir  ini kau sering  stres, ya"tanya  Tsunade.

"Iya, sedikit "

Tiba tiba Tsunade  berkata  sambil tersenyum.

"Selamat kau akan jadi ibu"ucap nya.

Naru bengong  dan ino yang tersenyum tulus.

"Hah, yang benar"?  Tanya Naru, sambil  mengelus  perut  ratanya.

"Hem, dan lebih mengejutkan lagi, bayi mu kembar"

Ino langsung  meluk Naru  dan ngucapin  selamat.

"Selamat  jaga kesehatan. Jangan terlalu  lelah, aku akan mengajukan surat cuti pada Kakashi. Itachi kapan pulang"? Ucap Tsunade.

"Entahlah, udah satu bulan ini dia tidak pulang, oh ya berapa usia kandungan nya"? 

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang