Naru, sudah siaga. Ia mulai menghadapi , satu satu ninja edotensei , yang ia temui.
Ternyata, ninja yang ia lawan adalah ringgo ami yuri dari kirigakakure.
Beberapa, kali naru kewalahan, datanhlah bantuan dari Kakashi , dan ringgo ami yuri berhasil kabur.
"Dia, kabur"ujar naru.
"Kau, tak apa apa"? Tanya Kakashi khawatir .
"Tidak, apa apa, jangan khawatir , " ucap naru sambil mengobati tangan nya, dengan kemampuan ninja medis nya.
"Kau, seorang ninja medis "? Tanya sai.
"Ah, tidak juga. Aku baru belajar sedikit " jawab naru.
" oh gitu"
"Itachi, ke mana"? Tanya Kakashi.
"Dia, menuju selatan, dia yang akan melawan ninja edotensei, di sana, dan ia akan mencari si pengguna edotensei "jawab naru.
"Begitu, sebaik nya, kita bersama sama, tidak baik berpisah "ucap guy, dan naru hanya, mengangguk saja.
Ia, masih sedih, ternyata perang memang meninggalkan luka seperti ini.
Lalu, naru bersama kakashi dan yang lain nya, menyusul dan mencari ringgo ami yuri.
Tapi, akhir nya, mereka terpisah juga karna, ninja edotensei, yang kuat semakin bertebaran, dan naru memutus kan, membantu ke barisan depan.
Barisan, yang di pinpin gara lawan nya, adalah para kage terdahulu, seperti sucikage ke dua, kazekage ke4,Raikage ke 3 dan mizukage ke tiga.
''Temari san"ucap naru.
"Naru san, kau kah itu"? Ucap temari.
"Haha, ia. "Jawab naru canggung.
"Kabarnya, kamu pacaran ya, dengan itachi san" tanya temari dengan nada jahil nya.
"Sudahlah temari, jangan bahas itu, lebih baik pokus dulu pada musuh"ucap naru.
"Kamu, tidak nolak. Berarti iya kan''
"Terserah nona, nara"ucap naru keceplosan.
Tak, lama musuh datang.
Ia, melihat dulu komando dari gara dan sucikage
Dan peperangan pun, di mulai oleh gara sendiri yang harus melawan ayahnya sendiri.
"Aku, akan membantu gara, yang lain nya siap siaga"ucap naru, pada temari.
"Kakek, seharus nya kau istirahat saja"ucap naru.
"Enak saja, aku ini masih kuat anak muda"jawab suci kage.
"Iya, iya aku tahu"jawab naru.
Tiba tiba ia mendapat kan, kabar dari Itachi.
'Naru, aku sudah selesai melawan nagato, ada naruto dan ekor delapan di sini, mereka menuju ke arah kalian. Eh ya, aku juga sudah tahu keberadaan , si punya jurus edotensei ' itachi.
"Hm, baiklah. Hati hati".
Lalu, sambunga telepor mereka terputus.
"Ada apa"? Tanya gara.
"Itachi, sudah menemukan pengguna edotensei, dia sedang berlari ke sana"jawab naru.
"Begitu, bagus lah. "
Mereka, mulai melawan, kazekage ke 4, di teruskan dengan sucikage ke 2.
"Sebaiknya, kalian berhati hati, sucikage ke dua mampuh membelah diri nya. " ucap naru pada sucikage dan gara.
"Kau, tahu seditel itu, tentang musuh"ucap sucikage.
"Tidak, juga. Hanya pernah membaca sejarah mereka" jawab naruto .
Perkelahian mereka, sudah di mulai, sucikage ke dua mulai menyerang ke alinsi shinobi, yang di pinpin oleh gara.
Pada waktu akan di segel, naru melihat sucikage membelah diri nya, dan segera mengejar nya, sebelum dia hilang jejak.
"Mau, kemana kau, tuan sucikage ke dua"? Tanya naru.
"Ternyata, kau menyadari nya, ya. Bagus, segera segel aku"
Perkelahian ke dua nya, tak terelakan, naru menyuruh tim penyegel untuk bersembunyi.
Karna, naru mulai kewalahan . kiremi, akhir nya keluar dan membantu naru dengan ke kuatan nya.
Para ninja pun, sempat terkagum kagum, tapi mereka kembali menghadapi mizukage ke 4 serta, raikage ke tiga.
"Kau, seorang gadis jinchuriki "tanya sucikage.
"Mungkin ''jawab naru.
"Ayo, kiremi. Kita segera akhiri ini"..
"Hm, ayo naru. Aku sudah bosan dengan dunia ini"balas kiremi.
Akhirnya, naru berhasil menyegel sucikage ke dua.
Setelah itu, ia pergi membantu gara yang tengah menghadapi mizukage ke 4,ia tahu gara dan sucikage bisa, jadi ia memutus kan untuk melawan kazekage ke tiga.
"kazekage ke tiga benar benar kuat. "Ucap naru .
Temari , menyuruh ninja lainnya untuk bersembunyi, ia akan mengipas kan kipas ajaib nya.
Naru pun membantu nya, sampai naruto uzumaki datang dengan penampilan baru, nya.
Naru, tahu yang datang membantu nya, dan gara adalah bayangan naruto.
Eh, mau nanya, ada yang suka ff exo gak. Jawab ya