Tim guy tim delapan dan Uciha Naru, sudah berangkat di jalan Naru memilih Neji sebagai pemimpin nya. Karna ia tahu, Neji tak kalah genius nya dari Shikamaru dan Sasuke.
Mereka tengah berlari, menuju daerah yang tengah di curigai akan berontak.
"Neji, tolong kamu lihat ke arah depan, dan hinata tolong ke arah selatan"ucap Naru, dia mempunyai pirasat buruk.
"Baik, Byakugan"
Selama beberapa menit mereka berhenti dulu.
"Bagaimana "? Tanya Naru .
"Dari selatan, ada beberapa ninja, yang tengah berlari kesini"
"Begitu pula dari arah depan ada beberapa ninja bandit, yang tengah menunggu kedatangan kita"
"Pormasi sesuai perintah dari Neji tadi susun sekarang " ucap Naru.
Naru , kiba, hinata dan tenten. Sedangkan Neji, dia bersama lee, dan sino.
Tak lama ada puluhan Ninja yang mengepung mereka bertujuh.
"Konoha, benar benar mencari mati ya" ujar pemimpin mereka.
"Seharusnya, kami yang berkata seperti itu, hentikan pemberontakan kalian, sebelum kami menghabisi kalian satu persatu "jawab Neji.
"Ck, jangan besar kepala bocah Hyuga"
Pertarungan pun tak terhindarkan.
Naru, mulai kewalahan, Neji yang melihat itu segera membantu nya.
"Terimakasih Neji, "
"Sama sama, Uciha _san".
Naru tertawa sambil waspada, "jangan formal, panggil saja Naru nee, itu lebih enak di dengar"jawab Naru , yang di iya kan oleh Neji.
Pertarungan terus berlanjut, hingga mereka bertujuh bisa mengalahkan dua puluh, ninja pemberontak tersebut.
Naruto kelelahan, dia menyenderkan tubuh nya di sebuah pohon.
"Naru nee, tidak apa apa "? Tanya Tenten dan Hinata.
"Aku tidak apa apa, sebaik nya kita, bawa mereka ke konoha untuk di introgasi, "
"Semuanya "? Tanya Neji.
"Yang masih hidup saja"
Mereka akan bergegas menuju konoha. Tapi di perjalanan mereka bertemu dengan Itachi dan Sasuke .