Capter 15

2.8K 294 25
                                    

Naru, menghela nafas, akhir nya raikage ke tiga sudah bisa di segel.

Tapi, tak berselang lama, satu persatu ninja kuat edotensei  mulai  datang,  salah satu nya uciha madara.

Para aliansi shinobi terkejut melihat, keberadaan uciha madara.

Sedangkan, madara  menatap ke arah, aliansi shinobi. Bersama beberapa ninja edotensei lain nya.

Naru, maju kedepan, dan menyuruh gara dan yang lain nya menghindar,  saat madara  mengeluarkan meteorid yang sangat besar, sehingga para aliansi  ninja tak bisa mengeluarkan  senjata nya, 

"Menghindar, semua nya"?  Teriak  naru,  dengan sekali tebas oleh pedang nya dan di bantu sucikage ke tiga, meteorid  itu hancur lebur.

"Hebat, juga kau bocah. Tapi jika ini bagaimana"?  Ucap madara, mengeluarkan  dua ninja sekaligus.

" jangan meremehkan aliansi  shinobi, wahai mayat hidup"Teriak  naru, sambil berusaha menghancurkan meteorid  tersebut, di bantu sucikage  dan gara.

"Lucu sekali kau bocah"ucap madara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lucu sekali kau bocah"ucap madara.

"Maaf, sekali aku bukan bocah "ujar kiremi, yang sudah bertukar tempat dengan  naru.

Madara, terdiam ketika melihat  wujud, kembaran si ekor sembilan di hadapan nya.

"Apa kau, tak merindukan ku madara "ucap kiremi, dengan senyum lembut nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa kau, tak merindukan ku madara "ucap kiremi, dengan senyum lembut nya.

"Kau, bukan nya kau mati, bersama hasirama, saat itu. "Ucap madara.

"Ya, seharus nya.Tapi, ternyata gadis ini, adalah reinkarnasi ku, jadi aku ada di sini sekarang. Dan kau,  kembali ke akhirat dengan ambisi bodoh mu"ujar  kiremi.

Para ninja  aliansi, hanya menatap  nya. Dari kejauhan.

"Kalian, semua pergilah bersama pemimpin kalian. Yang ini, urusan ku"jawab  kiremi , sambil  mengibaskan ke 10 ekor nya.

Gara, Akhirnya  memerintah kan, ninja yang lain nya, untuk meninggalkan  naru sendiri.

Madara, tertawa sangat keras, lalu ia menghampiri  kiremi dengan tatapan sendu, sebelum mendekat kiremi  sudah mengibaskan ekor nya,  tapi madara dengan gesit dia menghindar dan menatap kiremi  dengan penuh kerinduan. 

"Kau harus tahu. Semenjak  kematian mu, aku tak bisa hidup dengan normal"ujar madara. Kiremi hanya diam, dia hanya memperhatikan  madara dalam diam.

"Aku, seperti gila, dan ber_ambisi  untuk melakukan tsukoyomi supaya bisa bertemu  dengan  mu"ucap madara .

"Tapi, niat mu salah. Kau harus bisa memikirkan, para shinobi yang tengah mempertaruhkan ke damaian"balas kiremi.

"Karna itu, dengan ada nya bulan merah, mereka  akan merasakan ke damaian. "Ucap madara .

Kiremi  berdecih dan mulai menyerang balik madara.

"Kau, tahu. Tsukoyomi  itu, hanyalah ilusi bukan ke nyataan"balas kiremi.

"Aku, tahu. Kau tak perlu menjelaskannya lagi"balas madara, dengan  serangan yang bertubi tubi.

"Dasar egois"

" kau, sudah tahu itu"! 

"Cih"kiremi mendecih lalu ia keluar  dari tubuh naru.

"Naru, pergilah dari sini. Jauh jauh"ucap kiremi .

"Tapi kiremi, ayo berjuang bersama, " ucap naru. Tak lama datanglah  para kage membantu mereka

"Terserah kau saja"  ucap kiremi

ke lima kage+naru  yang bergabung dengan kiremi, melawan madara dan susanoo nya, saat mereka terdesak datang lah itachi.

Dengan sigap, itachi  menolong  ke lima kage tersebut , dan mengkagebunsin susanoo nya.

"Itachi, kau sudah mengalahkan si pemakai edotensei "?  Tanya naru.

". Hm" jawab  itachi.

"Tapi, kenapa madara  masih bangkit "tanya raikage..

"Hn, karna uciha bisa mengontrol, serta tahu kelemahan dari jurus tersebut " jawab itachi.

Para kage pun mengerti .

"Ck, dasar bocah uciha penggangu"geram madara, dan mulai menyerang itachi.

Itachi, segera menghindar, dia dapat menyeimbangi  pergerakan madara.

Itachi, memang terkenal sebagai salah satu ninja genius  Dari konoha, setelah hokage ke dua dan hokage ke 4.

Pertarungan mereka seimbang, sampai datang lah  para hokage terdahulu yang di bangkit  kan, juga melalui edotensei.

Itachi, dan naru  pergi membantu, garis depan yang melawan  jubi.

Peperangan yang terjadi hampir,  satu bulan, memakan banyak korban dan tenaga, telah selesai, mereka berhasil menyegel kembali madara, sebelum  melakukan  tsukoyomi, dan obito  pun bisa di atasi.

Saat  di perjalanan pulang, naru  pamit pada semua ninja, ia akan pulang ke asal nya.

"Sebelumnya, saya minta maaf. Jika selama  selama saya di sini merepotkan "ucap  naru , dengan senyum  palsu.

Tiba tiba, itachi datang dan memegangi  pundak naru .

"Apa yang  kau bicara kan, kau tak akan kemana mana" ucap Itachi dengan  sorot mata, yang takut kehilangan.

"Aku, harus pulang tachi, maaf waktu  ku tak banyak"kata naru, dengan perasaan yang berat.

"Ok. Jika itu mau mu, pergi lah"ujar  itachi, lalu setelah itu ia menghilang.

Naru menatap  para ninja itu satu persatu.

"Setidak nya, kau ikut kami merayakan kemenanagan dulu"ujar nona Hokage  ke lima.

"Maaf "

Setelah, itu dengan berat hati naru, menghilang tak meninggalkan  jejak.

Kakashi, menghela  nafas, ia dan yang lain nya, segera  pergi ke desa masing masing.

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang