Happy reading!
***
Hyura's POV
"Kau kenapa?"
Mark yang tiba-tiba datang nyamperin gue dan Naeun di kantin langsung nyelonong duduk di samping gue. Jelas pertanyaan itu buat gue. Tapi Naeun malah yang ngejawab."Stress dia"
Jawaban dia berhasil mendapat lirikan tajam dari gue. Ya abisnya, dia udah tau kenapa gue bengang-bengong seharian. Masih kepikiran sama yang kemarin, kenapa Lucas bisa se-serius itu kemarin? Mana pertanyaannya malah buat gue cengo. Gak papa kalo cengo depan Naeun sama Mark, lah ini didepan cogan kayak Lucas woy."Lu, sini!"
Rasanya gue jadi mau punya kekuatan teleport nya Kai deh kalo gini. Mark ngapain pake manggil-manggil Lucas sih! Eh, iya ya, Lucas kan temennnya Mark, tau lah Hyu serah lo aja gimana.
"Aku pergi ya"
Lucas yang duduk didepan gue which is disampingnya Naeun gak merespon apa-apa dengan kata-kata gue barusan. Ee. Yaudah lah ya berarti yang kemarin itu lupain aja lah ya. Ada Jungwoo Oppa juga yang siap menjadi pacar gue kelak. Hah. Ngimpi.
"Kok malah pergi Hyu? Makan siangmu belum habis"
Gue tadinya pengen nabok lo Mark, sumpah. Tapi sayang ntar lo gak ganteng lagi.
"Udah kenyang"
Mata gue sama mata Lucas sempat bertemu sebentar, cuma sebentar, gak nyampe sedetik karena makhluk didepan gue ini langsung mengalihkan pandangannya gitu aja. Ee (2)
Akhirnya gue berhasil pergi tuh dari tempat laknat. Ya awalnya sih meja itu biasa aja, sampe kedatangan Lucas rasanya udara disekitarnya jadi gerah. Kenapa pula gue ngerasa gerah? Hayo?
"Kalau kau seperti tadi, malah akan membuat canggung Hyu"
"Terus aku harus apa?"
"Lupakan" lanjut Naeun.
Gila gila. Gak bisa, gak bisa dilupain gitu aja. Ya emang sih kemarin itu gak ada apa-apanya. I mean, ya dia cuma nanya. Tapi efeknya itu loh, pas dia nanya tuh kayak ada cahaya-cahaya indah ditemani bunga-bunga bertaburan tau gak! Mana Lucas ganteng pake banget kan! Chanyeol maafkan istrimu ini.
Tapi beneran, aura Lucas kemarin jadi beda banget sama Lucas yang biasa gue liat. Lagipula nih, sebenernya alasan dia nanya gue suka sama dia apa engga itu apa loh? Gue gak ngerti. Masa cuma gara-gara gue ngebenerin rambut dia, dia jadi berpikir gue suka sama dia sih? Itu anak polos amat.
"Hyu, jangan liat depan"
Lo tau kan kalo dilarang itu malah menantang? Tapi sedetik kemudian gue nyesel gak dengerin Naeun.
Di lorong sekolah, gue ngeliat Jungwoo lagi sama cewek, nyender ditembok sambil ketawa-ketawa, Jungwoo nya sih megang buku gitu. Tuhan, senyumnya pacarable banget. Jungwoo tuh kalo senyum bikin orang lain ikutan senyum tau gak, mana mukanya muka anak baik-baik kan. Tuh bego kan gue? Niat sakit hati tapi malah terhipnotis sama senyumnya Jungwoo.
"Sudah dibilang jangan liat depan"
"Yak! Kalau kau tidak bicara seperti itu aku tidak akan melihatnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go - Lucas NCT
FanficMasih jelas ingatan Lucas tentang kesalahannya beberapa tahun lalu. Hal itu membuatnya semakin tidak ingin membiarkan gadis itu pergi, menjauh darinya. Tapi, apakah yang dilakukannya sepenuhnya salah? Dia hanya ingin tetap bersama gadis itu walaupun...