Pagi itu suasana sekolah sudah ramai. Berhubung hari ini ada classmeet,mau tidak mau semua siswa harus berangkat pagi untuk menyiapkan stand setiap kelasnya.
"WOY MAKK PIRING MANA!!!"
"DI KOLONG TUH"
"MAK GELASNYA MANA!!"
"KOLONG"
"KOLONGNYA DIMANA MAK"
"DI KOLONG LAH BEGO AMAT"
"Hwi bahasanya dijaga."
Daehwi yang sedang mempoles wajahnya dengan berbagai macam alat make up pun langsung menoleh ke sumber suara.
"Eh hyung." Daehwi langsung menutup peralatan make upnya dan berlari ke arah baejin.
"Jangan gitu lagi ya. Hyung gak suka."
"Eh- iya."
Dino yang melihat penampakan couple merasa iri. Lalu ia melempar sayur ke arah keduanya.
"Ish apaan sih din. Untung gak kena hwi,kamu gakpapa?"
Daehwi merasa pipinya merona karena perlakuan baejin yang menolongnya agar tak terkena sayuran yang dilempar dino tadi.
"Hwi gakpapa kok."
"Pagi-pagi udah pacaran. Ayo bantuin gue,banyak kerjaan."
"Yee, sendirinya juga tuh."
Ya itu yang bilang itu hwang minhyun dan yang membalas perkataannya itu adalah baejin. Dilihatnya seonho yang sedang merangkul tangan minhyun sambil menempelkan kepalanya pada pundak minhyun dan tangan satunya sedang memegang permen lolipop yang baru saja dibelikan minhyun buat seonho.
"Sirik aja lu." Minhyun nenarik tangan seonho agar menjauh dari wilayah tak terjangkau untuk seonho yang masih polos.
"KAK, HOHO MAU DIBAWA KEMANA? STANDNYA GIMANA!!" teriak dino, namun tak dihiraukan oleh minhyun.
"Itu kak didin kenapa teriak-teriak?"
"Dia lagi nahan boker makanya gitu."
"Hah?"
"Gak usah dipikirin,kamu gak akan kuat biar kakak aja."
Dan minhyun pun mendapat tatapan mematikan dari seonho. "Hehe"
...
Rangkaian acara sudah mulai dilakukan. Terutama event buat yang ingin tampil di stage. Seperti penampilan-penampilan dari setiap kelas, kelas seonho menampilkan guanlin yang bermain piano sambil menyanyi. Lagunya romantis, tentunya untuk jihoon. Siapa lagi bukan?
"Kak linlin romantis ya kak." Ucap seonho pada minhyun yang sedang memegang kertas susunan acara. Minhyun memandang seonho dengan tatapan herannya.
"Hoho mau diromantisin juga?"
Seonho menatap minhyun lekat sambil mengemut lolipop yang belum kunjung abis sedari tadi.
Minhyun meletakan kertas itu lalu menangkup wajah seonho.
"Maaf ya kakak gak bisa kayak guanlin yang romantis ataupun kayak baejin yang perhatian. Kakak berusaha menjaga hoho, kakak menyayangi hoho setulus hati kakak yang paling dalam."
Seonho melepas kedua tangan minhyun lalu membuang lolipop yang sudah ia habiskan. Seonho memeluk minhyun erat. Minhyun kaget dengan kelakuan seonho. Ia belum membalas pelukan dari seonho.
"Hoho suka kakak yang apa adanya. Jangan jadi orang lain, hoho juga sayang kakak."
Seonho memperdalam pelukannya sambil memejamkan matanya. Minhyun tersenyum lalu membalas pelukan seonho.
"Love you baby chick"
"Love you too mr. Hwang"
"Ye dicariin malah pacaran. Gangguin gak ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same! [Seonho♡Minhyun] √END√
FanficBayangin punya pacar ketos rasa dilan! Istighfar aja terus!!! Mereka gak sama,bener-bener gak sama. Tapi ya mau gimana lagi, satunya 2G dan satunya 10G jadi bisa saling melengkapilah ya? "kak yang tadi itu apa?" "itu tanda kasih sayang." "yaudah hoh...