"Maaf ya. Gara-gara hoho jadi gagal."
Minhyun menggeleng sambil tersenyum. Ia mengompres dahi seonho dengan handuk. Seharusnya malam ini mereka dinner tapi apalah daya, seonho lagi sakit.
"Gakpapa, lagian kamu lebih penting daripada ayam kfc."
"Hah? Ayamnya ngapain ke kfc kak?"
"Kfc kan tempat yang banyak ayamnya."
"Yaudah nanti byeongari hoho makan disana aja ya."
Minhyun terkekeh ganteng gitu sambil natep seonho tanpa dosa. Gak tau. Ini yang goblok siapa sih? :")
"Kak?"
Minhyun ngelirik ke seonho sambil megang kompresan di tangan.
"Besok kak hwi menikah. Kakak mau dateng?"
Minhyun menghentikan kegiatannya lalu menatap seonho dengan sendunya.
"Maaf ho. Kakak gak bisa dateng."
"Kenapa? Hoho berharap kakak bisa dateng soalnya hoho kan gak bisa dateng. Hoho juga udah liat tempatnya. Bagus banget. Nanti deh hoho kasih liat fotonya."
Minhyun menggeleng. "Mending kamu tidur ho." Setelah mengatakan hal tersebut,minhyun keluar kamar seonho.
Berjuta pertanyaan menyelimuti pikiran seonho yang biasanya cuma ada byeongari dan makanan doang.
..
Sesuai yang dikatakan seonho kemarin. Hari ini baejin dan daehwi menikah yang hanya dihadiri oleh sanak saudara saja. Hari yang penuh dengan ketenangan dan keharuan di dalamnya.
Seonho dan minhyun benar-benar tidak menghadiri acara sakral tersebut. Namun,seonho melihat kejadian tersebut di ig. Dino yang merekam semuanya dan video berakhir saat baejin mencium puncak kepala daehwi yang sekarang resmi menjadi istrinya.
"Happy wedding kak hwi." Air mata turun dari mata seonho.
"Kamu kenapa nangis?"
Seonho menggeleng pada lelaki di depannya. Bukan. Dia bukan minhyun. Penasaran? Gak mau saya kasih tau hwhwhw
"Hari ini hari yang sangat spesial buatku. Tapi apa kak minhyun ingat? Setiap hari aku selalu menjauhinya. Bukan tanpa alasan,aku sibuk."
Dih. Itu seonho yang ngomong? Kok gak pantes ya.
"Kakak antar pulang ya."
Seonho hanya berdeham kemudian mengikuti lelaki itu dari belakang.
"Besok kamu jadi pergi?"
Lagi,seonho mengangguk. Bukan pergi dari minhyun ya tapi mudik ke indonesia. Kangen dia sama masakan indonesia. Males di korea mulu. Apaan dah korea ada pecel sama soto (liat chapter classmeet). Bobrok emang.
"Udah bilang sama minhyun?"
Seonho menggeleng. "Mungkin untuk beberapa hari ini hoho gak bakal ngechat kak minhyun dulu deh kak."
"Terserah kamu sih ho."
Tanpa sadar ia sudah berdiri di depan rumahnya. Ia berterimakasih sambil melambaikan tangannya pada lelaki tadi. Ia memasuki rumahnya, menaiki tangga agar sampai ke kamarnya. Ia duduk dan meluruskan kakinya di atas kasur. Melihat handphonenya yang penuh dengan selfie dengan minhyun. Dilihatnya salah satu jepretan yang membuatnya merona. Foto itu, diambil saat seonho cemburu melihat minhyun bersama hyunbin. Jadilah seonho mencium pipi minhyun. Yang dicium mah senyum-senyum gak jelas.
Hehehehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same! [Seonho♡Minhyun] √END√
Hayran KurguBayangin punya pacar ketos rasa dilan! Istighfar aja terus!!! Mereka gak sama,bener-bener gak sama. Tapi ya mau gimana lagi, satunya 2G dan satunya 10G jadi bisa saling melengkapilah ya? "kak yang tadi itu apa?" "itu tanda kasih sayang." "yaudah hoh...