Awal || Bonchap

42 5 1
                                    

Setelah kejadian tembak menembak minhyun dengan tidak romantisnya itu, semua siswa di kumpulkan di lapangan untuk mendengar siapa yang akan jadi ketos tahun ini.

Dan yang menang siapa lagi kalo bukan hwang dilan kita lalu baejin jadi waketosnya. Kan adem ngeliatnya, dua-duanya sama ngademin sih:)

Di pojokan sana ada dua sejoli yang sedang duduk.

"Seonho beruntung ya dapetin minhyun."

"Hyung gak beruntung dapetin aku?"

"Apa sih guan."

Ceye yang kebetulan lewat langsung ikut nimbrung.

"Jangan deketin jihoon kalo lu cuma pengen mainin dia." Sarkas ceye

Guan mah sabar ya, dia senyum. "Gua kalo suka seseorang gak pernah main-main. Gua pengen pdkt dulu, baru deh gua tembak kalo emang dia memang pantes buat gua."

"Cih, omong lu gedenya doang."

Jangan salah guys, ceye itu temen oroknya jihoon jadi kalo ada apa-apa sama dia,ceye yang bakal maju ke depan bukan ke belakang kek kata baejin di wa,bah:V

Lagian juga ceye udah ada dino yang siap ia kejar selalu walaupun ada kevin saingannya.

"Gua bakal buktiin kalo gua emang serius sama dia. Cuma untuk sekarang gua pengen kita berdua jalanin apa yang ada, kalo emang ngerasa sama-sama cocok. Baru dah kita jadian, iya gak hyung?"

Gak tau dah muka jihoon gimana sekarang, yang jelas merah pake banget.

"Gue pegang omongan lu." Ceye pun pergi meninggalkan mereka berdua.

Jihoon langsung menepuk pundak guanlin sambil merengek malu, ya guanlin mah b aja soalnya tenaga jihoon gak ada apa-apanya. Dasar uke :v
Mari kita doakan panwik kita berlayar seperti minseo dan jinhwi.

"Tau uji kemana gak?"

Itu s.coups nanyain woozi ke wonwoo.

"Gak,kenapa emangnya?"

"Mau naena! Ya gak lah. Kangen dia."

"Bah,lu kangen dianya apa kangen naena sama dia?" Sarkas mingyu yang masih ngotak ngatik kertas di sebelah wonwoo.

"Ish jawab geh."

"Ntah,cari sendiri sono." Mingyu mengusir s.coups yang menganggu kegiatannya bersama wonwoo.

"Dasar item!"

"Lu bilang apa!!"

S.coups hanya pasang muka datar lalu pergi gitu aja.

"Gyu harusnya gak gitu sama dia."

Suara wonwoo emang ngademin bor,makanya mingyu suka wonwoo. Mingyu senyum,ia ngunyel-ngunyel kepala wonwoo.

"Iya wonu sayang, nanti gyu gak gitu lagi kok."

Dan terjadilah kejadian kissing. Tau dah, bayangin ndiri aja :v
Mingyu senyum evil, wonwoo pun merona.. bahh:v

"Sekop nyari siapa?"

"Uji, kamu disini toh. Aku cari-cariin tau."

Cie aku kamuan_-
Kuaci!

"Apa sih kop,malu banyak orang."

Siapa yang gak malu coba kalo s.coups tiba-tiba meluk woozi dengan erat. "Biarin bentar aja, aku pengen ngilangin kangen sama kamu."

Woozi paham lalu membalas pelukan hangat dari kekasihnya ini yang kadang kayak anak kecil.



























Aku ngetik apa sih? Gaje banget sumpah:"
Ini ada bonchapt soalnya gak afdhol kalo pemeran lainnya juga gak di ceritain, yah walaupun ini bukan awal mereka ehehe.

Buat kak hwi, gws nde. Semangat! Kita semua doain kakak kok.

9 april

Not Same! [Seonho♡Minhyun] √END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang