Siang itu waktunya istirahat untuk event yang baru dilaksanakan setengah dari susunan acaranya. Tentu saja waktu ini digunakan untuk semua perwakilan kelas yang membangun stand untuk berjualan. Kelas seonho kebagian stand makanan soto dari yogya dan minumannya teh manis. Lalu ada kelas minhyun yang menjual nasi padang plus minuman es jeruknya.
"Mau makan apa kak?" Tanya seonho
"Soto deh, kakak lagi mau itu."
"Yaudah kakak disini aja ya,biar hoho aja yang nyiapin semuanya."
Yoo seonho, lelaki cantik itu berjalan menuju stand kelasnya. Jangan tanya kenapa dia tidak ikut berjualan, minhyun yang menyuruhnya. Katanya "kamu gak boleh terlalu capek, cukup nemenin kakak aja. Jangan jauh-jauh dari kakak nanti kangen." Yah kurang lebih seperti itu.
"Hoho kamu kemana aja? Temen-temen nyariin kamu loh." Ucap daehwi
"Kak minhyun ya?" Potong dino
Seonho mengangguk dan kedua sahabatnya juga ikut mengangguk paham.
"Hoho mau makan soto?"
"Enggak, kak minhyun mau soto. Kayaknya dia ngidam."
Okey ini membuat kedua sahabatnya saling tatap satu sama lain dan tertawa keras.
"Mana ada seme hamil ho,aya aya wae." Ucap dino sambil menahan tawanya
"Hust jangan ngomong gitu sama hoho." Sahut daehwi menghapus air mata yang keluar karena tertawa tadi.
"Beneran hoho gak bohong. Masa kak minhyun tiba-tiba pengen soto, kan kalo gak ngidam apa namanya?"
"NE IN BIAR PALLI." ucap keduanya pada seonho.
"Ish, buruan bikinin." Namun setelahnya seonho mencegat dino yang akan membuatkan soto untuk minhyun. "Biar hoho aja yang buat, ini kan khusus buat kak minhyun."
"Emang bisa bikinnya?" Daehwi terheran. "Bisa."
Keduanya melihat seonho menuangkan satu persatu bahan di dua mangkok dengan telaten. Daehwi mengambil handphonenya dan memvideo ķegiatan seonho. Saat seonho selesai dengan urusannya,daehwi pun menyudahi videonya dan mengirim pada seseorang.
Ting
Suara notif terdengar dari handphone hwang minhyun. Pesan video dari daehwi, minhyun mengrenyitkan dahinya dan mulai membuka video itu yang ia duga video ++ yang daehwi kirim ke baejin namun nyasar padanya. Namun nyatanya video itu berisi yoo seonho yang sedang menyiapkan soto dan minuman dengan telaten. Minhyun tersenyum dan mengucapkan terimakasih pada daehwi lalu dibalas stiker jempol oleh daehwi.
"Kak hwi,kak dino. Hoho duluan ya."
Dibalas anggukan dan lambaian tangan dari keduanya. "Sungguh minhyun itu beruntung memiliki seonho." Dino mengangguk setuju dengan pernyataan daehwi barusan.
Dengan hati-hati seonho membawa nampan yang berisi dua mangkok soto dan dua es teh manis yang ia buat sendiri tadi. Ia melihat minhyun yang sedang duduk sambil menatap layar 5inch iu dengan serius.
"Kak, hoho udah selesai."
Minhyun terkejut dan langsung menyimpan handphonnya di saku celananya. Ia tersenyum pada seonho dan melihat soto yang begitu menggugah selera.
"Maaf kalo gak enak,hoho masih belajar." Seonho menaruh mangkok dan gelas itu di depan minhyun. Mereka duduk berhadapan.
"Selamat makan." Seru seonho dengan semangat yang membuat minhyun terkekeh.
Minhyun memakan soto buatan seonho. "Rasanya kakak mau mewek bentar." Seonho menghentikan makannya dan menatap minhyun serius.
"Kok mewek? Gak enak ya? Maaf, hoho baru belajar. sini mangkoknya jangan dilanjutin klo gak enak." Dengan perasaan sedih seonho memegang mangkoknya. Namun ditahan minhyun.
"Bukan, bukan itu-"
"Mewek bahagia maksudnya." Lanjutnya
"Kenapa?" Ucap seonho dengan wajah polosnya.
" Gatau kenapa-
Pokoknya, kakak seneng bisa sama kamu." Ucap minhyun sembari tersenyum."Ya Allah sweet amat, kapan gue kek gitu ya?."
..
Huaaa dasar tukang gombal! Kak minhyun astaga!! Btw maaf kalo judul sama isi beda hehehe /pasang jari pis
Jadi kemaren tuh kak minhyun ngidam soto -,-
Dah bodo amat dah -,-
Tapi sebagai istri yang baik, hoho buatin dah noh. Eh taunya mewek dan bilang kek gitu. Yaa nambah terharu dah suasananya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same! [Seonho♡Minhyun] √END√
أدب الهواةBayangin punya pacar ketos rasa dilan! Istighfar aja terus!!! Mereka gak sama,bener-bener gak sama. Tapi ya mau gimana lagi, satunya 2G dan satunya 10G jadi bisa saling melengkapilah ya? "kak yang tadi itu apa?" "itu tanda kasih sayang." "yaudah hoh...