"Lo itu cewek aneh. Lo itu cuek, kadang suka marah gak jelas, dan sekarang lo diem aja. Lo kayak udah ngebangun tembok disisi Lo sehingga orang disekitar gak bisa liat lo" ucap Andra tanpa melihat wajah Aulian dan hanya fokus pada mobil. Sungguh perkataan Andra menjadi pertanyaan besar bagi Aulia, butuh waktu lama untuk mencerna kata kata Andra.
"Udah selesai. Coba nyalain mesinnya" pinta Andra, lalu Aulia menuruti perintah Andra.
"Yes nyala." ucap Aulia dengan sumringah.
"Yaudah ayo" Ajak Andra
"Mm kemana?" tanya Aulia polos karena memang Aulia tidak tahu Andra mengajaknya kemana
"Pulanglah, lo mau tidur disini? Ayo gue anterin takut kenapa-napa dijalan ini udah sore" ucap Andra membuat Aulia meleleh
Kenapa ucapan Andra barusan seperti menggelitik dihati Aulia. Dan ia hanya menuruti semua perkataan Andra. Aulia kembali melajukan mobilnya dengan diiringi oleh Andra dari belakang. Setelah sampai depan rumah, Andra kelihatan masih ada dibelakangnya dan saat Aulia keluar Andra sudah melajukan motornya kembali putar balik.
"TUNGGU.." Teriak Aulia. Tapi Andra sudah pergi membawa motor ninja hijaunya.
" gue belum ngucapin Terima kasih" ucap Aulia memelan.
• •
Seperti biasa Aulia selalu membaca novel novel koleksinya. Duduk dikasur lalu merebahkan tubuhnya kemudian duduk lagi, Aulia benar benar tidak fokus ia masih kepikiran kejadian tadi dan juga masih kepikiran soal perkataan Andra.
"Apa selama ini sikap gue ke Andra berlebihan? Kenapa gue jadi ngerasa bersalah. Gue minta maaf aja kali ya, sambil ngucapin terima kasih soalnya tadi belum sempet" Aulia terus saja berfikir.
"Tapi gimana ngucapinnya gue gak punya kontaknya. Apa disekolah aja? Oh tidak tidak nanti gue gak bisa ngomong" lanjut Aulia sambil geleng geleng kepala lalu Aulia ingat siang tadi Adel menyimpan nomor Andra, Aulia langsung mencari kontak Adel.
Beph Adela😘😘
Del gue minta no Andra
Ciee.. Tadi jaim sok soan gak mau😅😅
Ayo ini penting
Ciee.. Sepenting itukah?😱😱
Iih Adel jangan mancing deh
Iya iya. Ni no nya 08xxxxxxx AWAS BAPER😁😁
Aulia langsung berniat mengirim chat ke Andra yang nomornya ia dapatkan dengan tanpa malu dari Adel. Pasti besok Adel akan mengejeknya soal ini.
"Gimana ngomongnya yah"
Andra Ipa 3
Andra gue minta maaf selama ini gue bersikap
Andra maaf soal
Aulia kembali menghapusnya ketika ingin di kirim ke Andra, Aulia bingung harus berkata seperti apa. Kata katanya selalu tidak pas dihati Aulia. Entah terlalu lebay atau terlalu mendramatis.
Andra Terimakasih buat yang tadi lo udah nolongin gue. Dan gue juga minta maaf.
Aulia
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Tak Berakhir (End)
Teen FictionAulia pov Karena kepindahan dia kenapa jadi berubah seperti ini? Terutama sahabatku yang satu ini jadi alay. Dan aku juga berubah? Dari mulai kesel sama dia, merasa bersalah, terus perasaan canggung, terus saja perasaan ini berganti seiring waktu be...