04 Jauh

3.5K 159 0
                                    

“bagaimana kabarmu heum ?”, tanyanya lembut.

“bagaimana kabarmu heum ?”, tanyanya lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyeri :”aku baik gege “,

Ya ,siapa yang tau . ternyata guru baru itu adalah kris , tepatnya dia adalah namjachingu Hyeri berasal dari China.

Greppp

Kris memeluk tubuh mungil hyeri dan mengusap rambutnya sayang .

Kris :” aku sangat merindukanmu chagi “,

Kris adalah namjachingu hyeri berasal dari china . Sewaktu junior high school kriss bersekolah di Amerika bersama hyeri . Tetapi saat kelas 3 kriss terpaksa kembali ke China karena ayahnya sakit keras.

**

Chanyeol pov

Kemana yeoja itu ? ini sudah hampir jam 9 malam ,tetapi dia belum kembali aish jinja . Apa dia di culik atau kabur ? Aish apa yang kau fikirkan Park Chanyeol ..

Chanyeol memukul kepalanya sendiri .

Ceklek

“aku pulang “,

Chanyeol :”kemana saja kau baru pulang ?”,

Hyeri :”ne ? a-aku tadi ada belajar bersama oppa ne itu , iya belajar bersama “, jawabnya gugup

Kenapa dia terlihat gugup?

Chanyeol :”yasudah cepat kau mandi “,acuhku

Hyeri :" ne oppa ",

"Oppa mianhae", batinnya lirih

*

Beberapa bulan kemudian ,chanyeol merasakan hyeri berubah .Dia tidak pernah merengek atau bermanja padanya .Dia sering keluar dan hanya bilang ada kerja kelompok atau keluar bersama teman .

Ada apa dengannya ?

Hyeri side

Hyeri sedang makan siang dengan kris . Dia terlihat gusar ,ya sebenarnya dia berpacaran dengan kris .Tetapi kenapa hatinya mengatakan ini salah ? debaran yang dulu dia rasakan sudah hilang saat bersama kris .

Hyeri malah memikirkan chanyeol dan merasa bersalah padanya karena sudah membohongi dan yah mungkin bisa di bilang selingkuh dari nya .

Ya tuhan ,bahkan dia sudah memiliki suami ,dan dia berpacaran dengan namja lain ? yang benar saja.

" Apa yang kau lakukan Hyeri ...? Paboya ..", batinnya merutuki dirinya sendiri

Kris :”chagiya ada apa denganmu heum ?”,

Hyeri :”aku baik baik saja gege ,kenapa ?”,

Kris :”dari tadi kau melamun “,

Hyeri :”benarkah ?”,

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang