Sebelumnya
Hyeri :" ahjussi ... Ayo kita coba untuk mengingatkan aku kembali .. Dan .. Buat aku mengingat mu kembali dan buat aju jatuh cinta lagi padamu ... Oppa ",
Chanyeol tersenyum mendengar hyeri , sehun mengelus kepala hyeri dan menghapus air mata hyeri .
Sehun :" tapi kau harus berjanji pada oppa . Jika kau sudah ingat semua .. Kau harus kembali seperti dulu yang ceria ",
Hyeri mengangguk dan memeluk perut sehun .
" semoga eomma bisa mengingat semuanya uncle dan dia bisa ceria kembali ",
Henry tersenyum mengiyakan apa harapan junior .
**
Setelah hyeri di perbolehkan pulang dari rumah sakit , hyeri dan chanyeol pulang ke apartement mereka .
Mula mula hyeri masih canggung disana . Tapi sekarang hyeri sudah terbiasa . Bahkan dia menyuruh nyuruh chanyeol . Dasar jahil!
Hyeri melihat chanyeol sebal karena mengabaikan nya dan lebih tertarik dengan laptopnya .
Hyeri :" ahjussiiii kau mengabaikankuuuu ", rengeknya .
Chanyeol memfokuskan dirinya pada layap laptop . Dia sedang mengerjakan berkas berkasnya yang dia bawa pulang .
Hyeri mendengus kesal . Lagi lagi dia di abaikan .
Hyeri mengetuk ngetuk kening nya memikirkan cara agar ahjussinya itu dapat fokus pada hyeri .
Hyeri menyeringai mempunyai ide .
Hyeri :" ahjussiii aku mengantuk ",
Chanyeol memandang hyeri bingung . Ini baru jam 8 malam pikirnya .
Chanyeol :" kau yakin ? Ini baru jam 8 malam ",
Hyeri mendengus .
Hyeri :" ckk terserahlah ! Abaikan saja aku . Besok besok aku akan tidur di rumah gege saja . Dia tidak akan mengabaikanku ", ucapnya kesal dan langsung berbaring memunggungi chanyeol .
Chanyeol terkekeh mendengar perkataan hyeri .
Chanyeol :" rupanya dia cemburu dengan pekerjaanku eo ?", batinnya .
Saat ini hubungan mereka kembali baik walau hyeri belum mengingat semua nya . Ya ingatan hyeri perlahan mulai kembali karena chanyeol .
Tapi perihal hyeri pernah di culik dan keguguran dia belum mengingatnya . Itu adalah puncaknya pikir chanyeol .
Chanyeol menutup laptopnya dan menyimpan nya di atas nakas . Dia ikut berbaring di ranjang dan memeluk tubuh hyeri .
Chanyeol :" kau marah heum ? ",
Hyeri :" ck jangan pedulikan aku ahjussi pikirkan saja laptopmu itu ", ucapnya masih kesal .
Chanyeol :" shireo ... Laptopku tidak bisa ku peluk .. Sementara kau bisa ku peluk chagia ", ucap chanyeol gemas pada hyeri .
Hyeri hanya diam saja karena masih kesal dengan chanyeol . Ingin dia tendang saja ke bulan , pikir hyeri .
Chanyeol yang tidak mendapatkan respon dari hyeri menelusupkan hidung nya di ceruk leher hyeri .
Dia menghirup aroma hyeri dalam dalam . Sementara hyeri memejamkan matanya karena geli apa yang chanyeol lakukan .
Chanyeol mulai mencium dan menjilat leher hyeri .
Hyeri :" hmm nghhh ahjussi .. Apa yang kau nghhhhhh lakukan ", ucap hyeri terbata karena mendapat sensasi geli sekaligus nikmat dari apa yang chanyeol lakukan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Ceo ✔
Romance[ Complited ] Tiba tiba aku menikah dengan seorang CEO berusia 26 tahun ? heol Apa jangan jangan Ceo itu gendut , botak ,jelek ? Astaga ... apa nasibku akan seperti ini ? ~Oh Hyeri Aku seorang ceo tampan menikah dengan bocah 17 th ? Hell apa tidak...