" ya!!!! Seandainya kau tidak datang . Hyeri sudah menjadi milikku wu yifan!! Tetapi apa ?? Kau datang dan mendekati hyeri . Kau rebut dia dariku , perhatiannya , kepeduliannya dan juga hyeri . Kau merenut semuanya dari ku !!!", teriaknya karena emosi.
Kris hanya diam . Jujur , dia sangat prihatin melihat keadaan sepupunya itu . Ya namja itu adalah adik sepupu kris dari china .Kris :" aku harap kau berubah . Aku ingin kau tidak mengusik dan merebut kebahagiaan hyeri ", ucapnya lalu pergi
" hahaha hyeri akan bersamaku gege , dia akan bahagia bersamaku bukan bersama suami sialannya itu ", ucapnya jahat sambil meminum sampanye nya .
Namja itu memandang foto hyeri . Terlihat pada matanya . Dia sangat merindukan hyeri dan sangat menginginkannya.
**
Hyeri pov
Aku sedang termenung apa yang telah aku alami tadi . Kenapa chanyeol oppa sekasar itu padaku ?
Dan namja sialan tadi kenapa dia menciptakan kissmark ? Karena dia chanyeol oppa marah dan kasar padaku . Sebenarnya dia itu siapa sih ? Rasanya aku ingin menghajarnya .
Tapi, tunggu .. Sekarang jam berapa ?? Astaga . . sekarang sudah jam 8 malam . Apa chanyeol oppa masih di kamar mandi ??
Aku segera bergegas ke kamar mandi untuk melihat chanyeol oppa apa dia masih disana atau tidak .
Aku membuka pintu kamar mandi dan ternyata tidak di kunci .
Aku masuk dan mencari keberadaan chanyeol oppa . Astagaaaa chanyeol oppa sedang terduduk di bawah shower yang menyala .Ya tuhan ...
Aku segera menghampiri chanyeol oppa dan mematikan showernya .
Bagaimana cara aku membawa nya ke kamar ??Ya tuhannn
Ahh sehun oppa . Aku segera mengambil ponselku dan segera menelfonnya .
Sehun :" yeobos......",
Hyeri :" oppa bisakah kau kesini sekarang ?? Ini sangat darurat oppa . Jeballl ", ucap hyeri panik
Sehun :" nde ?? Ahh baiklah baiklah aku segera kesana ",
Tutttt
Aku meremas tanganku gusar . Lalu aku buru buru mengambil handuk dan berusaha mengeringkan tubuh chanyeol oppa .
Ya tuhan ... Wajahnya sangat pucat . Pasti karena terlalu lama di bawah shower . Chanyeol oppa bisa sakit jika begini .
Ting nong
Aku mendengar suara bel . Itu pasti sehun oppa . Aku berlari membuka pintu .
Hyeri :" oppa tolong aku .... Palli ", ucapku panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Ceo ✔
عاطفية[ Complited ] Tiba tiba aku menikah dengan seorang CEO berusia 26 tahun ? heol Apa jangan jangan Ceo itu gendut , botak ,jelek ? Astaga ... apa nasibku akan seperti ini ? ~Oh Hyeri Aku seorang ceo tampan menikah dengan bocah 17 th ? Hell apa tidak...