23 Salah Tingkah

2K 100 0
                                    

Sebelumnya

Baekhyun :" yun hee hajima ",

Aku mengabaikan baekhyun oppa dan terus berjalan ke arah starbuck tempat kakak dan adikku menunggu .

Aku hanya merasakan sesak di dalam dadaku . Tetapi aku tidak menangis . Aku tidak mau jungkook melihatku menangis .

Luhan :" ckk lama sekali ",

Yun hee :" tadi perutku sakit . Kajja makan ", ucapku ceria seperti tidak ada apapun yang terjadi.

Dapatkah aku mengatakannya ?? Aku ...... Sangat merindukanmu dokter byun .

**

Baekhyun Pov

Aku menghirup udara dalam . Sudah lama sekali rasanya aku tidak pulang ke korea .

Aku baru saja kembali ke korea setelah sibuk mengurusi masalahku di Los Angeles .

Aku sudah rindu pada negeri ginseng ini . Saat aku akan pulang aku teringat pada Yun Hee .

Bagaimana kabarnya sekarang ? Apa dia baik baik saja ? Dia sudah menjadi model terkenal dan mahasiswa dokter bedah .

Ternyata dia serius waktu itu mengatakan ingin menjadi dokter bedah sepertiku .

Sekarang aku menuju salah satu pusat pembelanjaan untuk membeli pakaian . Aku ingin membeli pakaian baru .

Setelah aku sampai di pusat pembelanjaan aku ingin ke toilet dan

Brukkkkkkk

Aku seperti menabrak seseorang dan ponselnya terjatuh .

" mian agasshi ... Saya tidak sengaja ", ucapku .

Aku mengambil ponsel yeoja itu yang terjadi tadi dan berniat mengembalikan ponselnya .

Baekhyun :" agasshi ini pon-..... Yun hee ?? Kau kah itu ??", ucapku terkejut .

Yeoja yang ku tabrak ternyata Yun Hee . Tapi kenapa dia diam dan tersenyum kecut padaku ? Apa dia marah padaku ?

Baekhyun :" yun hee ? Gwenchana ??", ucapku sekali lagi dan aku memegang bahunya . Dan dia tetap saja diam tidak merespon pertanyaanku .

Baekhyun :" yun hee ?", panggilku lagi .

Tetapi dia menepis tangannya dan buru buru meninggalkanku tanpa mengatakan apapun .

Apa dia sungguh marah padaku ? Bahkan sikapnya berubah .

Baekhyun :" yun hee hajima ", panggilku sedikit teriak .

Tetapi dia terus saja berjalan mengabaikanku .

Aku terdiam dan memandangi sendu punggung yeoja itu yang mulai menjauh .

Ponsel nya masih padaku . Apa dia lupa tadi ponselnya jatuh ?

Apa dia sangat marah padaku karena aku tidak bilang padanya bahwa aku akan pergi ?

Maafkan aku yun .. Bukan maksudku mengabaikanmu .

Aku menyimpan ponsel yun hee ke sakuku . Aku akan menjadikan ini alasan aku bertemu dan bicara padanya .

**

Aku menghempaskan tubuhku ke ranjang . Badanku terasa sakit dan remuk .

Untung saja aku mengambil alih rumah sakit seminggu lagi , jika tidak badanku hancur sepertinya .

Aku teringat ponsel yun hee dan mengambil nya di nakas . Aku sebenarnya ingin membuka ponselnya tapi apa tidak apa ??

Aku penasaran sekali apa isi dari ponselnya . Apa dia sudah mempunyai namja chingu ??

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang