11 He's Back

2.4K 92 0
                                    

Chanyeol side

Disaat hyeri sedang menangis . Disini chanyeol sedang frustasi . Saat dia sampai di sekolah hyeri untuk menjemputnya . Hyeri tidak ada disana .

Saat dia mencari hyeri di tempat biasa hyeri menunggunya chanyeol menemukan tasnya tergeletak tidak berdaya tanpa pemiliknya .

Karna hal itulah chanyeol sangat khawatir pada hyeri . Saat ini dia sudah memerintahkan semua orangnya untuk mencari keberadaan hyeri .

Chanyeol :" chagiaa kau dimana ?? Siapa yang melakukan ini sayang ? Siapa yang ingin memisahkan kita ?",

**

Ceklekkkkk

" kenapa kau menangis heum ?",

Hyeri menyernyitkan dahinya . Dia siapa ?? Wajahnya seperti tidak asing .

Hyeri mengingat ngingat ahh ya ! Dia adalah namja sialan kurang ajar yang mencium leher nya dan menyebabkan chanyeol marah besar .

Hyeri cepat cepat berdiri dan menghapus air matanya kasar .

Hyeri :" yakkk!!! Kau namja kurang ajar yang seenak nya menciumku . Dan kau sekarang menculikku . Mau mu apa hah ? Sialan ", marahnya .

" wow wow slow down hyeri . Aku tidak bermaksud menciummu waktu itu . Aku hanya tidak tahan melihat mu . Aku sangat merindukanmu . ",

Hyeri menyernyit tidak mengerti apa yang dia katakan .

Namja itu menutup pintu dan menguncinya . Lalu dia berjalan ke arah hyeri .

Hyeri memundurkan langkahnya .

Hyeri :" yakk diam disana . Jangan mendekat ", teriaknya.

Namja itu hanya menyeringai . Dia semakin mendekati hyeri .

Brugghhhhh

Punggung hyeri menabrak dinding . Dia sudah tidak bisa mundur lagi sekarang .

Namja itu mengunci pergerakannya dengan menaruh tangannya di sebelah kanan dan kiri tubuh hyeri .

Hyeri :" yakk !!! Minggir sialan ", kesalnya bercampur dengan takut .

Hyeri :" chanyeol oppa tolong aku ", batinnya .

" tidak ada gunanya kau berharap dia menyelamatkanmu hyeri . Dia tidak akan bisa menemukanmu disini ",

Hyeri :" yakkk !!! Sebenarnya apa mau mu huh ??,", nafas hyeri memburu karena kesal .

" jawabanku simple . Aku hanya mau dirimu ",

Hyeri :" yakk kau benar bemmmpphhhtttt ", Ucapnya terpotong karena namja itu dengan beraninya mencium hyeri. Kali ini di bibir nya .

Hyeri membulatkan matanya . Dia berusaha melepaskan ciuman sialan itu dan dia memukul mukul dada namja itu .

Tapi apa ?? Tidak ada gunanya . Tenaga nya bahkan tidak sebanding dengan pria itu .

Namja itu terus mencium bibir manis hyeri . Memagutnya , menjilatnya , dan menyesapnya .

Bibir hyeri adalah candu baginya sekarang . Namja itu berusaha memasukan lidahnya ke dalam mulut hyeri . Tetapi hyeri terus menutup bibirnya . Tidak mengizinkan namja itu memasukan lidahnya .

Tiba tiba namja itu menggigit bibir bawah hyeri . Dan otomatis hyeri meringis dan membuka mulutnya .

Tidak perlu berfikir dua kali , namja itu memasukan lidahnya ke dalam mulut hyeri .

Dia memainkan lidah nya lihai di dalam mulut hyeri . Dia tetap mencium dalam hyeri walau hyeri tidak meresponnya sama sekali .

Dia terus menggoda hyeri dengan belaian belaian lidahnya di dalam mulutnya .

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang