Sebelumnya
" sekarang aku mau kalian menjalankan rencana kita . Jangan sampai gagal , ingat ?! Rencana ini harus berhasil dan tanpa ada orang yang tau bahwa ini adalah rencanaku . Dan kris gege , jangan sampai dia tau rencanaku ",
" baik sajangnim , kami akan melakukannya dengan baik dan sangat rapi ",
" Bagus ... Aku ingin rencana ini segera di laksanakan dan jangan sampai ketahuan",
Namja itu menyeringai jahat .
" Sebentar lagi hyeri .. , sebentar lagi kita akan bersatu . Kau akan menjadi milikku selamanya ",
**
°
°
°
°Author pov
Disana , di kursi kebesarannya chanyeol tidak sabar untuk menyelesaikan semua kertas kertas yang ada di meja nya itu .
Chanyeol sudah berjanji pada hyeri mereka akan jalan jalan .
Chanyeol dengan semangat buru buru menyelesaikan dokumen dokumennya itu .
Setelah 2 jam berkutat bersama kertas kertas milyaran itu . Akhirnya chanyeol merenggangkan otot otot nya. Dan melihat jam .
Chanyeol :" hhhhhh ini baru jam 2 siang . Masih banyak waktu ternyata . Aku akan pulang sekarang . Jadi waktuku bersama hyeri akan lebih banyak ",
Chanyeol pun segera bergegas pulang dengan terburu buru .
Hanya dengan waktu 30 menit . Chanyeol sampai di apartement nya.
Dengan terburu buru chanyeol menekan password apartemen nya. Dia melihat hyeri sedang mencuci piring .
Ternyata hyeri tidak menyadari chanyeol sudah pulang dan sudah berdiri di belakangnya . Chanyeol terkikik membayangkan dia akan mengagetkan hyeri .
Chanyeol menghitung dalam hatinya .
1....
2....
3....
Chanyeol membekap bibir hyeri dengan tangannya .
Hyeri :" mmmmpppghhh ",
Hyeri berusaha berteriak dan memberontak . Tenaga hyeri menjadi sangat besar saat dia begini .
Chanyeol :" omoo tenaga dia sampai seperti ini . Aku saja kualahan ", batinnya
Lalu chanyeol pun membalikan tubuh hyeri dan langsung mencium bibirnya .
Matanya bertemu dengan hyeri . Hyeri membulatkan matanya . Dia kaget ternyata yang membekapnya adalah chanyeol .
Chanyeol melepaskan pagutannya dan tersenyum . Dia mengacak rambut hyeri gemas .
Chanyeol :" chagia ternyata tenagamu sangat besar eo ? Aku harap kau mempunyai tenaga lebih saat di ranjang ", bisik chanyeol seksi.
Mendengar kata itu hyeri bersemu merah . Ntah kenapa hyeri merasakan menginginkan chanyeol sekarang .
Hyeri pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Ceo ✔
Romance[ Complited ] Tiba tiba aku menikah dengan seorang CEO berusia 26 tahun ? heol Apa jangan jangan Ceo itu gendut , botak ,jelek ? Astaga ... apa nasibku akan seperti ini ? ~Oh Hyeri Aku seorang ceo tampan menikah dengan bocah 17 th ? Hell apa tidak...