12 Kacau

2.2K 100 5
                                    

Sebelumnya

Chanyeol :" chagia kumohon... Kau baik baik saja . Aku tidak ingin terjadi apa apa denganmu . Jika kau terluka . Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri . Terlebih namja sialan itu , aku tidak peduli dia sahabatmu atau bukan . Dia akan menerima akibatnya ", ucap chanyeol kesal .

Dia mencengkram stir mobil kuat melampiaskan amarahnya .

**

Hyeri mengingat waktu kebersamaan mereka . Dia juga mengingat tiba tiba henry meninggalkannya begitu saja .

Hyeri :" ke-kenapa dulu kau meninggalkanku ", ucapnya pelan .

Henry :" karena hatiku sakit melihat kau dengan kris gege . Aku sangat mencintaimu hyeri . Tapi kau memilih kris gege . Kau mulai tidak ada waktu untukku . Kau mulai meninggalkanku terlebih dahulu ", ucapnya kesal .

Hyeri :" mwo ?? Kau-kau mencintaiku ?", ucapnya tercekat .

Henry :" ya ! Aku mencintaimu . Tapi kau tidak menyadarinya. Dan kau lebih memilih kris dan mengabaikanku . Hatiku sakit hyeri sakit ! Dan sekarang aku akan mengambilmu hyeri . Aku akan membawamu terus bersamaku ", ucapnya emosi .

Henry langsung pergi dan membuka kasar pintu dan menutupnya kasar . Lalu mengunci kamar nya lagi .

Sedangkan hyeri sangat terkejut . Dan sangat menyesal .

Hyeri :" mianhae rion", ucapnya pelan dan merasakan dadanya sesak.

Lalu butiran kristal itu jatuh ke pipi hyeri . Hyeri merasakan dadanya sesak .

Tidak lama kemudian dia terisak . Dia berjalan kearah pintu dan berhenti di depannya.

Hyeri :" rion-aa mianhae . Jeongmal mianhae . Aku tidak tau kau semenderita itu karena aku . Aku sangat menyayangimu .. Tetapi maaf , aku menyayangimu sebagai sahabatku rion . Mianhae hiksss, aa-aaku sangat menyesal rion-aa hikssss ", ucapnya parau.

Tangis hyeri tidak bisa terbendung lagi . Dia terisak keras dan meraung raung mengucapkan kata maaf.
Sedangkan di balik pintu itu ada henry yang merasakan rasa sakit yang sama seperti hyeri .

Dadanya terasa sakit , terasa begitu sesak .

Henry :" andai kau tau rin, aku sangat mencintaimu . Aku ingin kita bersama . Andai kau tau bagaimana sakit nya aku melihat kau dengan kris gege . Dan sekarang ? Kau sudah menikah dengan namja sialan itu ?? Perasaanku hancur kedua kalinya rin . Hancur .. Dan sekarang , aku akan merebut kembali hakku ", batinnya berkilat emosi .

**

Hyeri masih terisak sejam 2 jam yang lalu . Keadaan hyeri sangat kacau . Rambutnya acak acakan , matanya merah dan sangat bengkak .

Ceklekkkkk

Pintu terbuka . Ada seorang maid yang mengantarkan makanan dan minuman untuk hyeri .

" nona , ini makanan untukmu ",

Hyeri :" aku tidak mau",

" nona , kau belum makan sama sekali dari tadi ",

Hyeri :" sudah kubilang , aku tidak ma-- huekkkkkkk",

Hyeri tiba tiba mual dan berlari ke kamar mandi .

Maid itu panik dan berusaha membantu hyeri . Dia memijat tengkuk hyeri .

" nona , gwenchana ?",

Hyeri :" gwenchana , aku hanya mual ",

Maid itu mengangguk dan keluar kamar hyeri . Dia memberitahukan kepada henry bahwa hyeri sedang sakit , dan tadi mual mual.

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang