19 Back

2.3K 94 3
                                    

Sebelumnya

Hyeri :" hiksss oppa mianhae ", lirihnya terisak .

Chanyeol membulatkan matanya . Cara bicara ini seperti hyeri dulu . Maksudnya sebelum dia kehilangan sebagian ingatannya .

Chanyeol merengkuh tubuh hyeri san mencium pucuk kepalanya .

Chanyeol :" kau kembali chagia ",

Hyeri semakin menyembunyikan wajahnya di dada bidang chanyeol masih dengan keadaan terisak .

**

Saat ini chanyeol sedang mengelus kepala hyeri . Hyeri bersandar di dada bidang suaminya dengan nyaman .

Hyeri sedang melamun memikirkan anak nya . Dia teringat saat henry bilang anaknya bersama henry .

Dia ingin melihat anaknya . Dia merindukan buah hatinya .

Tes ..

Air mata hyeri perlahan mulai mengalir di pipinya membentuk sungai han kecil .

Hyeri mulai terisak . Chanyeol yang mendengar suara isakan chanyeol membawa hyeri ke dalam pelukannya .

Ini yang tidak mau chanyeol terjadi , dia tidak mau hyeri kembali depresi dengan kembalinya semua ingatan hyeri .

Hyeri terisak di ceruk leher chanyeol . Chanyeol ikut meneteskan air matanya melihat hyeri menangis seperti ini .

Chanyeol :" chagia uljima ... Kau harus kuat chagi . Bukankah anak kita bahagia hm ? Bahkan dia bersama henry . Percayalah dia tidak apa apa dan henry bisa mengawasinya hm ?",

Hyeri :" hikss tapi oppa aku sangat menyayanginya hikss anakku hikss ",

Chanyeol :" arasseo chagia . Tapi keadaan ini begitu sulit . Anak kita sudah tiada ",

Hyeri :" hikss oppa .. ",

Hyeri kembali menangis bukan hanya terisak lagi .

Ceklekkkkkk

Sehun, kris , dan henry datang untuk melihat hyeri .

Mereka bingung melihat hyeri yang menangis . Sehun yang melihat itu iba pada hyeri . Sudah di pastikan dia kembali depresi lagi .

" uncle ... Eomma menangis lagi ? Apa itu karena aku ?", ucapnya sedih .

Henry :" dia merindukanmu junior . Eiiyyy jangan sedih . Kau mau mereka tambah sedih hm ? Sudah.. Jangan sedih ",

Kris menyernyitkan keningnya melihat henry .

Kris :" ada apa ?",

Henry :" junior sedih melihat hyeri ",

Kris mengangguk mengerti , pasti junior sangat sedih melihat ibunya depresi .

Mereka bertiga .. Ah ralat . Mereka berempat mendekati ranjang hyeri .

Sehun :" hyeri-aa uljima ",

Hyeri mendongkak dan matanya bertemu dengan sehun .

Hyeri bangkit dan menubruk tubuh sehun lalu memeluknya erat .

Dia menumpahkan semua kesedihan dan air matanya pada oppanya . Dia sudah tidak bisa memendam perasaan sedihnya .

Kris yang melihat itu ikut menitikkan air matanya . Henry melihat hyeri sedih .

Sehun membalas pelukan hyeri tidak kalah erat . Dia mengusap kepala hyeri sayang . Dia berusaha menyalurkan kasih sayangnya pada hyeri .

Hyeri :" oppaa ... Disini sangat sakit .. Dada ku sangat sesak oppa hikss kenapa aku kehilangan anakku ? Kenapa oppa hikss ",

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang