Sebelumnya
Sedangkan di dalam kamar baekhyun dan yun hee tengah menahan wajah mereka yang memerah mendengar teriakan chanyeol dari luar.
" daddy/ hyung ", teriak baekhyun dan yun hee .
Sedangkan chanyeol tertawa semakin keras karena mendengar teriakan mereka berdua .
**
2 bulan kemudian yun hee disibukan oleh kegiatannya yang bekerja di rumah sakit baekhyun menjadi dokter bedah , juga partner baekhyun saat operasi .
Dapat di simpulkan baekhyun itu hanya beralasan saja agar dia dapat dekat dengan yun hee dan menjadikan yun hee partnernya .
Semua orang di rumah sakit sudah tau hubungan baekhyun dan yun hee . Bahkan baekhyun kerap menunjukan sikap protektiv nya di depan umum pada yun hee .
Sedangkan yun hee ? Dia hanya menerima walau kadang sebal karena sikap baekhyun yang terlalu protektif padanya .
Yun hee :" oppa apa hari minggu nanti kau sibuk ??",
Baekhyun :" hmm sepertinya aku ada kegiatan di busan . Waeyo ??",
Yun hee tiba tiba murung karena rencananya gagal untuk berkencan dengan baekhyun .
Selama 2 bulan ini mereka berpacaran , mereka belum sama sekali pergi berkencan .
Baekhyun :" waeyo hm ? Kenapa murung ??",
Yun hee :" aniya .. Hanya bertanya saja oppa ",
Baekhyun :" jinja ? Tapi sepertinya kau sedih ? Bicara pada oppa ",
Mereka sampai di kantin rumah sakit dan duduk di pojokan karena mereka ingin suasana yang lebih tenang untuk mengobrol .
Yun hee :" hhhh aku hanya ingin menghabiskan waktu denganmu oppa .. Aku ingin berkencan denganmu , tapi kau pergi ke busan ", ucapnya sedih .
Baekhyun :" aigoo mianhae chagi . Jadi kekasih oppa mau kita berkencan hm ? Maafkan oppa ne ? Oppa akan mengusahakan waktu oppa untukmu nanti ",
Yun hee :" hmm gwenchana oppa . Aku hanya sedih saja ",
Baekhyun :" mianhae , pasti kau mau bermanja padaku hm ? ",
Yun hee :" ck percaya diri sekali kau . Oppa aku mau pesan makanan . Kau mau apa ? ",
Baekhyun :" samakan saja ",
Yun hee :" ara ",
Yun hee memesan makanan sedangkan baekhyun memainkan ponsel yun hee .
Sebenarnya banyak yang membicarakan yun hee dan baekhyun . Hanya saja baekhyun tidak peduli . Selama itu tidak mengganggu gadisnya .
Selama ini mereka hanya membicarakan bahwa baekhyun dan yun hee adalah couple goals di rumah sakit . Tidak memandang umur mereka yang bahkan terpaut jauh mereka tetap romantis seperti anak remaja .
Banyak yeoja yang patah hati karena baekhyun sudah memiliki kekasih dan dokter dokter namja disana juga harus menelan pil pahit karena yun hee sudah ada yang memiliki.
Sewaktu yun hee masuk ke rumah sakit banyak yang menatapnya kagum . Ternyata model itu akan bekerja di rumah sakit mereka bekerja .
Yun hee terkenal sebagai model internasional jadi memudahkan mereka untuk mengenali yun hee .
Hanya saja yun hee tidak bisa merubah sifat sering gonta ganti warna dan model rambutnya . Baekhyun sering frustasi sendiri karena itu .
Yun hee :" pesanan sudah siap dokter byun ",
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Ceo ✔
Romance[ Complited ] Tiba tiba aku menikah dengan seorang CEO berusia 26 tahun ? heol Apa jangan jangan Ceo itu gendut , botak ,jelek ? Astaga ... apa nasibku akan seperti ini ? ~Oh Hyeri Aku seorang ceo tampan menikah dengan bocah 17 th ? Hell apa tidak...