16 Berjuang

2.1K 94 0
                                    

Sebelumnya

Hyeri :" emmm ahjussi ngomong ngomong kau terlihat tampan ", ucapnya centil sambil mengedipkan matanya .

Semua tambah menganga dengan kelakuan hyeri . Anak hyeri menepuk keningnya gemas .

**

Sehun :" hyeri-aa kau tak ingat kenapa ada disini ?",

Hyeri :" molla , bukannya aku masih di Amerika ? Dan aku pulang seminggu lagi eo ? Kenapa oppa disini ? ",

Sehun mengerutkan keningnya bingung.

Sehun :" kau ingat dia ? ( sehun menunjuk eun ji ) ?",

Hyeri menatap eun ji bingung . Dia menggeleng .

Sehun :" kau ingat dia ? ", sambil menunjuk chanyeol .

Hyeri menggeleng .

Hyeri :" tapi oppa , dia sangat tampan seperti oppa oppa exo huhu aku gemasss . Astagaaa kris gege mian... Aku lupa ada kau disini hehehe . Kau saja sudah cukup bagiku gege ", ucap hyeri terkikik dan memeluk lengan kris .

Semua bingung dengan apa yang terjadi pada hyeri . Chanyeol mengepalkan tangannya nelihat adegan di depannya .

Kris :" hyeri-aa lepaskan ne ?", ucapnya lembut sambil melepaskan rangkulan hyeri.

Hyeri :" waeyo ? Kau sudah tidak mencintaiku lagi gege ? Hikss nappeun . Apa disana ada yeoja lain ? Kau selingkuh ? Huaaaaaaaaa",

Hyeri langsung menangis.

Kris gelagapan dan berusaha menenangkan hyeri .

Kris :" hyeri-aa tenanglah eo ? Aku berkata seperti itu karena kau sudah menikah . Dia suamimu ", ucap kris sambil menunjuk chanyeol .

Mata hyeri membulat . Apa kris bilang ? Suami ? Sungguh tidak lucu . Pikir hyeri .

Hyeri :" mana mungkin aku punya suami gege ?! Aku ini masih sekolah dan aku ini pacarmu ! Aku tau ahjussi itu tampan tapi kapan aku menikah dengannya ? Kau berbohong huh ?", kesal hyeri .

Sehun :" aku akan memeriksanya dulu . Kalian keluarlah ",

Semua mengangguk dan keluar kamar hyeri . Terkecuali sehun dan chanyeol .

Chanyeol hanya diam masih menatap tajam hyeri .

Sehun :" hyung aku akam memeriksanya . Kau tenanglah dulu ",

Chanyeol :" aku tidak mengerti hun ", ucapnya serak .

Hyeri :" jangan di mengerti ahjussi di mengerti itu berat , ahjussi tidak akan kuat . Biar hyeri saja ", ucap hyeri tersenyum lebar .

Sehun menganga dengan perubahan hyeri .

Sehun :" kau duduk saja di sofa hyung . Aku akan memeriksanya sebelum otaknya lebih tergeser lagi ",

Hyeri melotot dan memukul kepala sehun .

Pletakkkk

Sehun :" yakk sakit !!!",

Hyeri :" kau ini dasar oppa durhaka . Mengatai adiknya sendiri di depan ahjussi tampan . Oppa kau tau ? Yeoja harus jaga image oppa ish ",

Sehun menepuk keningnya . Sedangkan chanyeol aga terkekeh .

Hyeri melongo melihat chanyeol terkekeh . Sungguh ini kenikmatan haqiqi , pikir hyeri .

Sehun menekan kening hyeri agar dia berbaring dan langsung memeriksa hyeri .

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang