27 Berbaikan

1.7K 92 17
                                    

Sebelumnya

Baekhyun mengangguk lemah dan menatap kosong jalan yang dilalui yun hee dengan pandangan kosong .

Luhan :" kau pasti bisa menyelesaikannya hyung ",

Luhan menepuk bahu baekhyun . Sedangkan baekhyun tersenyum tipis pada luhan .

**

Yun hee sampai di rumahnya dengan keadaan kacau . Dia berlari menaiki tangga dan membanting pintu kamarnya dan menguncinya .

Yun hee pov

Kenapa mencintai sesakit ini rasanya ? Kenapa aku harus mencintainya sedalam ini ?

Yun hee :" oppa hikss aku membutuhkanmu ", lirihnya .

" uljima yunnie-aa ",

Yun hee :" oppaa hiksss ",

Aku memeluk erat junior oppa . Aku bisa menyentuhnya segitupun sebaliknya .

Aku bisa melakukan apa yang henry ahjussi lakukan . Aku tidak tau kenapa aku bisa melakukan itu .

" uljima baby .. Bukankah kau akan memulai kembali dari awal hm ?

Yun hee :" tapi oppa hatiku sangat sakit . Aku terluka saat dia berdekatan dengan yeoja lain apalagi saat jalang itu menyentuhnya hikss . Dia bahkan membentakku demi jalang itu hikss ".

" ssttttt aku tau betapa kau sangat mencintaiya . Tapi bukan maksud baekhyun hyung membentakmu karena membela yeoja itu . Kau harus bisa memikirkannya dengan kepala dingin ",

Yun hee :" tapi hatiku sakit oppa hikss ",

" arasseo .. Sebaiknya kau istirahat hm ? ",

Aku mengangguk dan membaringkan tubuhku di ranjang dan masih menenggelamkan wajahku di dada bidang oppaku .

Andai saja kau masih ada oppa . Aku akan merasakan dada bidang hangatmu saat aku sedih .

Mataku mulai berat karen elusan tangan junior oppa di kepalaku .

**

Author pov

Hyeri melihat jam sudah lewat jam 10 malam . Tetapi yun hee masih mengunci dirinya sendiri di kamar .

Hyeri , chanyeol , luhan dan jungkook sudah membujuk yun hee untuk keluar . Tapi nihil . Dia tetap saja tidak mau keluar .

Luhan baru saja selesai menelfon baekhyun agar membujuk yun hee keluar . Masalahnya yun hee belum makan apapun setelah dia pulang .

Hyeri :" bagaimana ? Apa baekhyun bisa datang ?".

Luhan :" ne mom . Dia segera datang ",

Jungkook :" hyung , noona kenapa ? ",

Luhan :" noona tidak apa kookie .. Cha sebaiknya kau tidur hm ? Ini sudah larut ",

Jungkook :" tapi noona ?",

Chanyeol :" kau tidurlah .. Noonamu akan keluar nanti . Lu.. Kau antarakan adikmu tidur ",

Luhan :" arasseo dad ",

Luhan mengantar jungkook untuk ke kamarnya dan menemaninya tidur .

Chanyeol :" chagia kau sebaiknya tidur hm ? Ini sudah malam ",

Hyeri :" tapi oppa ... Yun hee bagaimana ?",

Chanyeol :" ada aku dan baekhyun yang nanti akan membujuknya . Kau tidurlah . Kau harus banyak istirahat karena dia chagia ", ucapnya lembut sambil mengelus lemput perut istrinya .

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang