Sebelumnya
Baekhyun :" itu urusanku . Kau hanya tinggal menunggu saat pernikahan itu tiba ",
Yun hee mengangguk dan mulai memakan makanannya lagi .
Yun hee :" kenapa harus ada masalah disaat aku akan mendapatkan kebahagiaanku ", batinnya kesal .
**
Keesokan harinyaMatahari telah menyapa dengan mengeluarkan kehangatannya .
Waktu telah menunjukan pukul 9 pagi .
Baekhyun pov
Hahh ada ada saja . Pagi pagi sekali aku tadi ada panggilan darurat dari rumah sakit dan aku harus menanganinya sendiri .
Sebenarnya aku ada janji dengan yun hee untuk fitting baju pengantin kami dan mengambil cincin .
Tapi aku malah mengurusi rumah sakit ... Aishh jinja ...
Yun hee pov
Sepanjang aku berjalan di rumah sakit ini aku hanya mengerucutkan bibirku kesal .
Bagaimana tidak ?? Baekhyun oppa sudah berjanji akan menjemputku jam 7 pagi . Tapi tiba tiba dia membatalkannya dan bilang akan mengurusi rumah sakit dulu .
Aishh menyebalkan kan ??
Sebenarnya baekhyun oppa bilang kita akan bertemu di butik. Tapi aku diam diam ke rumah sakit untuk bersamanya .
Bagaimana jika dia tergoda yeoja lain ? Yang lebih sexy atau cantik dariku ??
Heol... Jika itu sampai terjadi .. Aku akan memotong motong asetnya dan memberikannya pada piranha ..
Aku meringis perih saat tanganku bergerak terlalu keras .
Luka goresan di tanganku belum aku bersihkan . Ku rasa ini cukup dalam .
Sialan sekali tadi ..
Saat aku menuju kesini . Aku di serang anak buah dadi pria brengsek itu .
Saat aku hampir mengalahkan mereka , salah satu mereka akan menusukku tapi aku menangisnya dan malah tanganku yang kena .
Aku abaikan luka di tanganku dan terus berjalan ke ruangan baekhyun oppa .
Aku sampai di depan ruangan baekhyun oppa . Pintunya terbuka sedikit ..
Aku mendorong pintu itu pelan pelan dan mulai terlihat baekhyun oppa sedang berdiri menyamping dariku .
Dan dia terlihat fokus pada berkas yang dia pegang .
Anggap aja lagi bawa berkas oke ?? Wkwk .
Aku diam diam berjinjit mendekatinya dan
Grepppppppppp
Aku memeluk baekhyun oppa dari belakang .
Baekhyun :" omooo yunnie kau mengagetkan oppa ",
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Ceo ✔
Romance[ Complited ] Tiba tiba aku menikah dengan seorang CEO berusia 26 tahun ? heol Apa jangan jangan Ceo itu gendut , botak ,jelek ? Astaga ... apa nasibku akan seperti ini ? ~Oh Hyeri Aku seorang ceo tampan menikah dengan bocah 17 th ? Hell apa tidak...