21 Cute Soon

2.4K 93 0
                                    

8 bulan kemudian .

Hyeri mengusap keningnya lelah karena mengurus si kembar . Dia baru saja memakaikan baju pada si kembar .

Hyeri gemas pada anak anaknya ini . Mereka itu mempunyai sifat jahil seperti daddynya . Untunh saja hyeri mempunyai stok sabar yang banyak kkkkk.

Hyeri mencium kedua anaknya gemas karena mereka sangat lucu sekali ..

Chanyeol :" mmm mommy hanya mencium anak anak nih ?? Daddynya tidak hm ??",

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chanyeol :" mmm mommy hanya mencium anak anak nih ?? Daddynya tidak hm ??",

Hyeri :" oppaa... Kau cemburu eo ?? ",

Chanyeol :" aniya ",

Hyeri :" hahaha oppa kau merajuk hm ?? Dasar ",

Chanyeol :" aniiiii", rajuknya .

Hyeri :" come on twins .. Paman kalian sudah menunggu di bawah ",

Si kembar hanya bertepuk tangan seolah mengerti apa yang hyeri ucapkan .

Hyeri membawa si kembar keluar . Chanyeol hanya mendengus kesal karena di abaikan .

Sehun dan eun ji sudah menikah 2 bulan yang lalu . Dan eun ji sedang hamil dan mengidam ingin keluar dengan si kembar .

Hyeri mengantar si kembar sampai mereka di dalam mobil dan kembali ke dalam rumah . Tepatnya mendatangi chanyeol yang merajuk .

Hyeri melihat chanyeol dan menyernyit. Ini baru jam 9 pagi dan chanyeol tidur ?

Hyeri :" oppa ireona ... Kau mau tidur saja hm ? Ini weekend oppaaa ireonaaa ", ucapya sambil menoel noel pipi chanyeol .

Sedangkan chanyeol sedang merajuk pura pura tertidur .

Hyeri :" oppaaa pallliiii ireonaaa aishh ",

Hyeri mempoutkan bibirnya kesal karena di abaikan . Salahnya pada chanyeol apa ?

Ide jahil terlintas di pikiran hyeri . Dia membuka seluruh pakaiannya dan berbaring di sebelah chanyeol masuk ke dalam selimut .

Hyeri memeluk chanyeol dari belakang dan mengusap ngusap dada chanyeol .

Chanyeol aga kaget saat hyeri memeluknya dari belakang . Belum lagi dia merasakan dada hyeri terlalu menempel padanya . Maksudnya tanpa ada yang menghalangi .

Tangan hyeri aktif mengelus ngelus dada chanyeol lembut .

Nghhhhhhhh

Erang chanyeol .

Hyeri :" oppaa ... Kau yakin akan mengabaikanku hm ?? ", bisiknya .

Chanyeol bergidik ngeri dengan bisikan hyeri di telinganya .

Tiba tiba dia merasakan sesak di dalam celananya . Juniornya sudah bangkit sekarang .

Chanyeol berbalik dan langsung mencium hyeri ganas dan tangannya aktif meremas dada hyeri . Tidak terlalu keras karena nanti asinya akan keluar .

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang