24 Tears

2K 91 4
                                    

Sebelumnya

" appa tidak berubah ne ? Masih mesum seperti dulu ... Dasar appa . Apa aku mengintip adegan erotis mereka ya ?? Ahh tapi nanti mataku ternodai oleh mereka . Sebaiknya aku kembaki pada uncle . Pasti dia sedang kesal karena aku menyembunyikan pakaian dalam nya hahaha ",

Lalu junior menghilang dan kembali pada henry yang siap siap mengomelinya .

**
Yun Hee pov

Aku membuka mataku yang terasa berat .. Mungkin ini efek menangisku semalam ..

Hoammmmmm

Aku menguap dan merenggangkan otot ototku dan mulai menyadari jungkook dan luhan oppa sudah tidak ada .

Aishh kenapa aku tidak di bangunkan sih . Menyebalkan ...

Aku melihat jam dan heol ... Ini jam 7 pagi ... Astaga ... Aku kesiangan ..

Aku buru buru ke kamarku dan cuci muka gosok gigi dan merapikan sedikit rambutku agar tidak terlalu buruk .

Perlahan aku turun ke lantai bawah dan menyernyit . Kenapa terdengar sangat ramai ?? Apa ada tamu ??

Sepagi ini ?? Siapa ?? Apa paman sehun ??

Aku yang mulai penasaran mulai agak mempercepat langkahku menuruni tangga .

Dan .....

DEGGGGGGGG

Disana ada baekhyun oppa yang sedang mengobrol dengan daddy dan jungkook . Sedangkan mommy dan luhan oppa  sesekali menimpali candaan mereka .

Aku melongo .

Saat aku masih bingung kenapa dia ada disini . Tiba tiba jungkook melihatku terdiam di atas tangga .

Jungkook :" noona kajja kita sarapan bersama . Kami sudah menunggumu ",

Dan semua mata melihat padaku . Dan sialnya pandangan ku bertemu dengannya .

Jantungku berpacu dengan cepat dan astagaa kakiku lemas .

Luhan :" gwenchana ??",

Aku gelagapan .

Yun hee :" ahh ne oppa gwenchana ",

Aku meneruskan acara menuruni tangga dengan sedikit tertunduk sesekali melirik ke arah dia .

Aku lihat dia sedang menuangkan teh . Astaga ntah mataku yang berkhianat padaku atau bagaimana .

Dia sangat tampan ... 😫😫 .

Aku menggelengkan wajahku menepis apa yang aku katakan tadi ...

Aku masih marah padanya .

Baekhyun :" minumlah teh ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baekhyun :" minumlah teh ini . Bisa membuatmu sedikit tenang ",

Aku tidak merespon ucapannya dan dia menatapku sendu .

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang