15 Please

2.1K 100 0
                                    

Sebelumnya

Prang

Serpihan kaca itu terjatuh . Hyeri menutup matanya merasakan nyeri di tangannya .

Hyeri masuk ke dalam bathup dan merendamkan tubuhnya disana .

Hyeri :" mianhae oppa . Aku tidak kuat menjalani ini . Aku mau bersama aegi oppa ", ucapnya sesak .

Perlahan dia menutup matanya bersama air matanya yang menetes .

Hyeri :" mianhae oppa ", gumamnya .

**

Chanyeol pov

Kenapa aku merasa gelisah ne ? Hatiku mengatakan ada sesuatu yang tidak beres saat ini terjadi .

Ya tuhan apa maksud perasaan ini . Aku berusaha konsentrasi pada pekerjaanku yang menumpuk ini . Saat aku mengambil minum ,

Tiba tiba

Prangggggggg

Aku tidak sengaja menjatuhkan figura foto hyeri .

Astaga ... Ceroboh sekali aku ini . Aku menghembuskan nafas ku kesal .

Aku mengambil foto itu dan memandangnya . Hyeri sangat cantik memakai gaun putih dan posenya sangat pas .

Kenapa aku tiba tiba terbayang hyeri ? Apa yang terjadi sebenarnya ?

Aku mengambil ponselku dan aku menelfon hyeri .

Namun tidak ada satupun panggilanku yang ia jawab . Kemana hyeri sebenarnya ? Apa dia marah padaku ?

Chanyeol :" ada apa dengannya .. Kenapa aku gelisah ? ",

Dari pada aku terus menerus terbayang hyeri , lebih baik aku segera pulang untuk menemui nya .

Aku membereskan barang barangku dan segera aku pulang ke apartemen . Jantungnya kenapa rasanya berdebar seperti ini ?!

Hyeri ... Ku mohon , jangan membuatku takut lagi sayang . Jangan membuat seolah olah aku akam kehilanganmu .

**

Saat chanyeol tiba di loby apartement dia segera memencet lift dengan tergesa . Dia berlari lari sedari tadi .

Ceklekkkkkk

Chanyeol membuka pintu apartemennya .

Chanyeol :" kenapa disini sepi sekali ?? Kemana hyeri ? ", gumamnya.

Chanyeol memeriksa dapur tidak ada , tuang tv tidak ada , kamar mandi luar juga tidak ada .

Sebenarnya kemana hyeri ? Pikirnya.

Chanyeol segera memeriksa kamar nya dan ternyata sama sama kosong .

Chanyeol mendengar ada suara gemercik air di kamar mandinya .

Chanyeol :" apa hyeri disana ?", gumamnya .

Chanyeol segera melangkahkan kakinya ke kamar mandi dan membuka pintu kamar mandi .

Ceklekkkkk

Mata chanyeol membulat karena mendapati kondisi hyeri .

Chanyeol :" HYERIIIIIIIIII!!!!!!",

Chanyeol langsung mengeluarkan tubuh hyeri dari bathup dan segera membawanya ke rumah sakit dengan tergesa .

Bagaimana chanyeol tidak panik dan kaget ? Chanyeol menemukan hyeri tergeletak lemah di dalam bathup berisikan air merah ?

Semerah dres yang ia pakai . Air itu merah karena berasal dari darah hyeri yang ia iris di nadinya .

Chanyeol menatap hyeri nanar . Kenapa dia melakukan ini ? Kenapa hyeri merencakan bunuh diri ?

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang