Sebelumnya
Hyeri :" oppaa aku ingin kita melakukan ituu di sini ... ",
Chanyeol :" itu ?",
Aku menggigit bibirku . Bagaimana ini ... Pipiku saja sudah merona .
Hyeri :" aku... Ingin bercinta di dalam air ", ucapku malu .
Chanyeol oppa mengerjapkan matanya dan..
Chanyeol :"MWOOOOO??", pekiknya .
**
Hyeri :" oppaaaa ", rengekku .
Chanyeol :" apa kau serius hyeri ?? Disini ??",
Hyeri :" emmm aku tidak tau kenapa ... Tapi aku menginginkan kita melakukannya disinu oppa .... ",
Chanyeol :" baiklah baiklah ... Sepertinya kau sudah tidak sabar eo merasakan junior oppa hm ?", godanya .
Pipiku memanas . Astagaaa aku malu sekali ...
Aku memperhatikan oppa yang sedang membuka pakaian nya .
Dia hanya menyisakan underwarenya saja . Aku merona melihat dia seperti itu .
Walau aku sudah sering melihat nya seperti itu ... Bahkan saat dia polos .. Aku tetap saja masih malu .
Byurrrrrrr
Chanyeol oppa menyusulku masuk ke kolam . Dia berdiri di belakangku dan memelukku .
Dia mencium dan menghisap leherku . Aku hanya memejamkan mataku menikmati sensasi ini .
Aku merasakan kemeja ku .. Ah ralat .. Kemeja chanyeol oppa di tubuhku di buka kancingnya .
Ya aku memakai kemejanya karena aku sekarang menyukai memakai kemeja kebesaran miliknya kkkk.
Kini aku hanya memakai bra dan underwareku saja .
Oppa membalikam tubuhku dan mencium bibirku sensual . Aku membalasnya sensual juga .
Aku merasakan tangan chanyeol oppa membuka underware ku dan ada sesuatu yang memasukiku.
Sejak kapan dia sudah polos eo ? Aku mengerang tertahan saat juniornya sudah di dalamku .
Akhirnya kami bercinta di dalam air sesuai yang aku mau ..kkkk .
**
Aku mengeringkan rambutku sambil bercermin . Aku melihat banyak bercak merah yang di ciptakan chanyeol oppa . Aish menyebalkan .
Aku jadi teringat percintaanku dengan oppa di kolam .. Huaaaa wajahku ...
Ceklekkkkkk
Chanyeol :" chagia kajja . Jjangmyeon nya sudah oppa panaskan ",
Hyeri :" jinja ? Kajja aku sudah lapar hehe ",
Chanyeol :" aish dasar kau ini ",
Aku dan chanyeol oppa sedang makan jjangmyeon di ruang tv . Saat aku sedang enak enak makan tiba tiba ...
Hueeeekkkkkkk
Chanyeol oppa merasa mual .
Hyeri :" oppa gwenchana ?? ", ucapku panik dan langsung mendatangi chanyeol oppa.
Hueeekkkkk
Chanyeol oppa berlari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya . Aku hanya memijit tengkuknya untuk membantunya .
Hyeri :" oppa gwenchana ? Kau sakit ?",
Chanyeol :" aku tidak tau chagia .. Tiba tiba perutku mual saat aku makan jjangmyeon itu ",
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Ceo ✔
Romance[ Complited ] Tiba tiba aku menikah dengan seorang CEO berusia 26 tahun ? heol Apa jangan jangan Ceo itu gendut , botak ,jelek ? Astaga ... apa nasibku akan seperti ini ? ~Oh Hyeri Aku seorang ceo tampan menikah dengan bocah 17 th ? Hell apa tidak...