17 Penjelasan dan Mencoba

2.1K 103 3
                                    

Sebelumnya

Hyeri hanya terperangah masih kaget dengan apa yang dia alami tadi .

Rasanya sepertu dejavu

Chanyeol menatap sehun dengan tatapan membunuh , sedangkan sehun hanya terkikik.

Chanyeol :" SEHUUNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN AWAS KAUUUU !!!!!", teriak chanyeol .

**

Sehun, chanyeol dan hyeri sedang berkumpul melingkar di ranjang hyeri . Sehun menceritakan semuanya pada hyeri termasuk tentang hyeri yang kehilangan bayinya .

Hyeri sempat shock dan tidak percaya dengan ucapan sehun . Tapi sehun memberikan bukti dengan beberapa foto pernikahannya dengan chanyeol .

Sedangkan chanyeol sendiri hanya memandang sehun tajam dan masih memegangi bibirnya yang perih .

Gigitan hyeri bukan main main , itu sangat sakit . Chanyeol mendengus ingin melempar sehun ke sungai han .

Sehun :" hehehe hyung mian... Kau masih saja kesal padaku eo ? Padahal aku sudah menjelaskan semuanya pada hyeri ", rayunya .

Chanyeol hanya mendengus .

Chanyeol :" kau tau ? Ini sangat sakit hun !",

Sehun :" arasseo arasseo ... Lagipula kau pernah mengalaminya kan dulu ?? Kkkkk ", ucapnya terkekeh .

Pletakkkkk

Chanyeol menjitak sehun kesal .

Sehun :" yakkk appoooo", ucapnya sakit dan mengelus ngelus kepalanya .

Hyeri hanya melihat pertengkaran oppanya dan ahjussi itu .

Hyeri merasa pernah mengalami hal tadi . Dan dia masih bingung dengan apa yang terjadi .

Hyeri pov

Apa benar aku adalah istri ahjussi itu ? Dan aku sempat keguguran ?

Aku mengelus perut datarku . Tanganku bergetar saat aku mengelusnya . Apa benar dulu di dalam sana ada aegi ?

Hyeri :" oppa apa aku pernah menggigit bibir ahjussi dulu ? Ntah kenapa aku serasa pernah mengalaminya ",

Sehun mengerjapkan matanya sedangkan chnayeol masih memegangi bibirnya .

Sehun :" apa kau ingat pernah menggigit bibir ahjussi itu ?",

Pletakkkkkk

Aku meringis melihat sehun oppa kembali di jitak oleh ahjussi itu .

Sehun :" yakkk hyungggg !!!", rengeknya .

Aku hanya terkekeh sebentar karena kelakuan mereka berdua .

Hyeri :" molla oppa . Aku hanya merasa aku pernah mengalaminya .. Seperti dejavu , mungkin ?",

Sehun :" woahhhh daebak !!! Sedikit deki sedikit ingatanmu akan aku ingat kembali hyeri-aa ",

Chanyeol :" hun aku mulai meragukanmu . Apa dulu kau lulus menjadi dokter ?",

Sehun :" hyungggg kau ini aishhhhh",

Aku hanya terkekeh mendengar perkataan ahjussi itu .

Hyeri :" sudahlah kalian berdua itu sudah tua tapi masih saja ribut seperti anak kecil . ",

Chanyeol :" dia duluan yang mengganggu kita chagia . Dia mengganggu kita sedang berci--aawhhhhh",

Aku mencubit pinggang ahjussi itu karena sudah mengatakan itu .

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang