05 Accident

3.6K 159 0
                                    

Sebelumnya

Hyeri pov

Sudah ku putuskan .Aku menatap pintu ruangan bertuliskan CEO PARK ini dengan dingin .Hatiku masih sakit melihat wajah namja itu ,tapi aku harus mengantarkan nya langsung .

Ceklekkk

Aku mematung ,sekali lagi aku harus merasakan sakit itu .chanyeol oppa dan wanita itu lagi ,mereka sedang duduk di sofa sedang tertawa bersama .Sepertinya Chanyeol oppa bahagia bersama wanita itu , bahkan sepertinya dia sudah lupa padaku .

Kau harus kuat hyeri ,tahan air matamu .

Hyeri :”mianhamnida ,aku mengganggu kalian .Aku hanya mengantarkan surat ini untuk nya “,

Aku melangkah dan menatap dingin chanyeol oppa dan menaruh map coklat itu di meja di depannya .

Chanyeol :”hyeri-aa apa isinya ?”,

Hyeri :”kau bisa membuka nya sendiri ,maaf aku harus pergi “,jawabku dingin.

Aku suadah muak melihat kebersamaan mereka . Aku melangkah keluar tergesa ,pertahananku hancur . Air mataku perlahan mengalir di pipiku sambil aku berlari .

Aku terus berlari dari lobby kantor chanyeol oppa ,tanpa memperdulikan sekitarku .

Titttttt

Ckkittt

Aaaarrghhhhhh

“hyeri-aa”,teriak seorang namja yang taka sing bagiku

Chanyeo pov

Aku menatap hyeri yang tergesa keluar ruanganku ,apa ada dengannya ? aku langsung membuka map yang di berikan hyeri .

Apa surat CERAI ?! Apa maksudnya ini ? segera ku remas surat itu dan ku lempar sembarangan ,aku mengejar hyeri tanpa memperdulikan Nahyun memanggilku . Aku berlari sangat kencang ,mungkin karyawanku melihat adegan pengejaranku apa peduliku . Yang penting ,aku harus segera mengejar hyeri.

Tittttttt

Ckkittt

Aaaarrhhhhggggg

“hyeri-aa”, teriakku

Aku segera menghampiri yeojaku yang kini terkulai lemas berdarah itu .

Chanyeol :” hyeri-aa ireona chagi… ini oppa “,Ucapku bergetar sambil menepuk nepuk pipinya

Chanyeol :”hyeri-aa ireona ,jebal chagi “,

Air mataku tak bisa ku tahan lagi ,ini semua salahku . Andai saja aku tak bersikap buruk padanya. Hyeri-aa kumohon bertahanlah .

“oppa …”,suara itu terdengar sangat kesakitan.

Chanyeol :” chagi kau harus bertahan , aku mohon “,

Aku langsung menggendong hyeri ke mobilku dan langsung aku bawa ke rumah sakit keluarga park dengan tergesa tanpa mengiraukan pengendara lain yang menyalakan klakson mereka karena aksiku yang brutal ini .

Aku hanya memikirkan keselamatan hyeri . Ya tuhan tolong selamatkan hyeri . Aku sangat mencintainya .

**

Sehun langsung kerumah sakit ketika chanyeol menghubunginya . Orangtua hyeri tidak bisa datang Karena sedang ada perjalanan bisnis luar negeri .

Sehun :”hyung kenapa dengan hyeri ? apa yang terjadi ?”,paniknya

Chanyeol :”mian sehun-aa ini salahku . Ini salahku “,jawabnya sambil menangis

Sehun :”sebenarnya ada apa hyung ?!”,geramnya

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang