Sebelumnya
Tettt tetttt tetttt
Chanyeol , sehun dan baekhyun terkejut mendengar alat pendeteksi jantung hyeri mulai menunjukan tanda tanda kehidupan .
Baekhyun segera memeriksa keadaan hyeri.
Chanyeol :" gomawo chagia ", batinnya lega .
Henry :" terimakasih telah mendengarkan aku rin . Dan terimakasih kau telah membantuku ", batin henry dan dia tersenyum tulus melihat ke sisi ranjang hyeri yang kosong .
**
Perlahan namun pasti hyeri membuka matanya . Kepalanya begitu terasa berat . Perutnya serasa ngilu sekali .
Dia merasa tangannya di genggam seseorang . Hyeri melihat chanyeol yang tertidur di samping ranjangnya terduduk .
Dia juga melihat sehun tertidur di atas sofa .
Hyeri pov
Apa mereka disini menungguku ?? Memangnya aku kenapa ?? Aku mengingat ngingat kejadian yang ku alami .
Astaga ...
Aku lupa . Aku tertembak saat menyelamatkan chanyeol oppa . Apa aku masih hidup ?
Syukurlah ...
Tapi apa arti dari mimpiku itu ? Siapa anak kecil yang menyebutku eomma ? Dan kenapa dia mengenal rion ? Kenapa aku bisa ada di tempat itu ? Tempat asing bagiku .
Aku sangat takut ... Aku takut jika harus terpisah dengan chanyeol oppa . Aku tidak mau berpisah dengan nya lagi . Sudah cukup aku terpisah dengannya karena kejadian waktu itu .
Aku mengelus rambut chanyeol oppa lembut . Aku sangat merindukannya .
Aku melihat chanyeol oppa seperti terusik karena aku mengelus rambutnya . Perlahan matanya bergerak membuka mata.
Lalu chanyeol oppa duduk tegak saat melihatku .
Chanyeol :" chagia kau sudah bangun eum ?? Syukurlah .. ", ucap chnayeol oppa senang dan langsung memelukku .
Aku kaget dengan pelukan chanyeol oppa .
Awwwwshhhh
Rintihku .
Chanyeol :" ahh mianhae chagia . Apa sakit ?",
Hyeri :" ne oppa , perutku sakit sekali dan terasa ngilu . Ada apa dengan perutku ?",
Chanyeol pov
Aku meremas tanganku gusar . Apa aku cerita saja tentang kepergian calon anak kami ?
Tapi aku tidak sanggup melihat hyeri terpukul jika tau bahwa calon anak kami telah tiada .
Bahkan dia sendiri tidak tau anak kami hidup disana . Bayi yang belum sama sekali dia tau .
Hyeri :" oppaaaa kenapa malah melamun hmm ?!",
Aku terkesiap mendengar ucapan hyeri.
Chanyeol :" se-sebenarnya... ",
Sehun :" astaga hyeri... Kau sudah bangun ? Oppa sangat menghawatirkanmu chagia .. Kau sungguh nakal ",
Thanks god ,
Untung sehun terbangun sehingga aku tidak perlu menjawab pertanyaan hyeri .
Hyeri :" oppaa kau ini . Aku baru saja bangun sudah di marahi ", rajuknya
Sehun :" aishhh aku bukan memarahimu tapi menghawatirkanmu tau ",
Hyeri :" tetap saja kau tadi memarahiku oppa ", balas hyeri tidak mau kalah
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Ceo ✔
Romance[ Complited ] Tiba tiba aku menikah dengan seorang CEO berusia 26 tahun ? heol Apa jangan jangan Ceo itu gendut , botak ,jelek ? Astaga ... apa nasibku akan seperti ini ? ~Oh Hyeri Aku seorang ceo tampan menikah dengan bocah 17 th ? Hell apa tidak...