29 Mianhae

1.6K 84 7
                                    

Yun hee berlari menuju ruang oprasi dengan keadaan panik . Saat dia sedang bersama eun jo, chanyeol tiba tiba menelfon mengabari hyeri kecelakaan .

Yun hee sudah bersiap siap dengan pakaian oprasinya bersama sehun yang berlari untuk membantunya oprasi .

Yun hee :" dad... ",

Chanyeol :" yunnie bantu mommy mu .. Jangan biarkan ibu dan adikmu pergi ", ucapnya parau .

Yun hee mengangguk dan segera masuk ke ruangan operasi .

Sehun :" tenangkan dirimu hyung ", ucapnya langsung menyusul yun hee .

Yun hee dan sehun menggunakan masker dan mereka saling berpandangan lalu mengangguk .

Yun hee :" pisau bedah ",

**

Sudah 3 jam lebih lampu operasi menyala . Chanyeol, luhan dan jungkook menunggu diluar sengan gusar .

Jungkook yang dari tadi menangis karena melihat ibu nya di operasi seperti itu tidak bisa berhenti .

Jungkook :" hikss hyung , kenapa mommy belum selesai juga hikss . Ini sudah 3 jam lebih hyung hikss ",

Luhan :" stttt mommy baik baik saja . Di dalam ada noonamu dan paman sehun yang sedang berjuang kookie ",

Chanyeol tersenyum getir melihat anak anaknya menjadi korban . Belum lagi kondisi hyeri dan calon anaknya yang di pertaruhkan di dalam sana .

Tiba tiba sehun keluar ruangan dengan terburu buru .

Chanyeol :" hyung bagaimana operasinya ??", ucapnya terburu buru.

Sehun :" hyeri kritis . Dia membutuhkan donor darah ",

Chanyeol :" astagaa ",

Chanyeol terduduk dan menarik rambutnya frustasi .

Luhan :" tapi bagaimana paman ?? Aku tidak sama dengan mom . Yang satu golongan darahnya dengan mommy hanya yun hee dan jungkook . Sedangkan jungkook belum berusia 17 tahun ",

Sehun :" aku akan mendonorkan darahku dan mencari 1 kantung darah lagi ", ucapnya terburu buru .

Chanyeol :" bukannya kau sedang operasi hyung ?",

Sehun :" yun hee di dalam . Dan sekarang dia harus berjuang sendirian di ruang oprasi . Aku buru buru chan ",

Sehun langsung berlari terburu buru untuk menyiapkan stok darah untuk hyeri .

**

6 jam berlalu. 

Chanyeol menatap ruang operasi gusar . Kenapa operasinya sangat lama .

Setelah sehun mendonorkan darahnya dan mencari pendonor 1 kantung darah lagi dia memaksakan dirinya membantu yun hee di ruang operasi .

Tetapi 15 menit kemudian sehun pingsan dan sontak perawat panik dan segera membawa sehun ke ruang perawatan .

Tenaga yun hee sudah hampir terkuras tenaganya karena operasi yang dia lakukan seorang diri hanya di bantu oleh perawat saja .

Yun hee :" gunting benangya ",

" dokter park , nyonya park sudah melewati masa kritisnya ",

Yun hee tersenyum dan menghembuskan nafasnya lega .

Tubuh yun hee hampir terhuyung karena sudah kehabisan tenaga.

" dokter park gwenchanayo ?? ",

Yun hee :" aku tidak apa apa . Cepat pindahkan mommy ke ruang perawatan . Oprasi ini berhasil ",

Saranghae My Ceo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang