Sebelumnya
Di sisi lain saat kebahagiaan hyeri dan chanyeol . Ada seseorang yang sangat tidak suka pada kebahagiaan mereka berdua .
"Kau sabarlah Hyeri , aku akan datang kembali padamu . Dan aku akan membawamu dari nya dan akan bahagia bersamaku . Aku pastikan itu ",
Pria itu menyeringai sambil memandang foto Hyeri ,seakan itu adalah hal yang paling ia tunggu .
**
Hyeri pov
Hahhhhh aku sangat bersemangat hari ini . Aku dan Eun ji ada di pusat perbelanjaan untuk jalan jalan dan mentelaktik eun ji sesuai janjiku kemarin .
Rasanya aku sudah lama tidak menghabiskan waktuku untuk jalan jalan . Sebenarnya aku sedikit sebal waktu tadi pagi . Bagaimana tidak ? Chanyeol oppa mengantarku ke sekolah dan menggendongku sampai ke kelas ku dan sampai aku duduk .
Heol , bagaimana aku tidak mali aigooo . Awas saja kau chanyeol oppa akan ku siksa 😈 .
Belum lagi pertanyaan eun ji yang curiga aku diam saja tidak kemana mana . Tentu saja , alasannya karena pusatku masih terasa sakit akibat ceo itu .
Setelah eun ji tau alasannya . Aku habis di ledek nya terus menerus . Hahhhh sangat menyebalkan memang .
Saat ini aku dan eun ji sedang menunggu pesanan makanan kami dengan eun ji yang terus menerus menanyakan sehun oppa .
Dasar ! Kalau suka bilang saja sendiri jangan tanya terus padaku . Aishhh jinja .
Eun ji :" hyeri-aa apa sehun oppa sudah mempunyai kekasih ?",
Hyeri :" molla , kau tanyakan saja padanya langsung ", jawabku bosan
Eun ji :" aishhh jinja . Kau ini tidak bisa melihat sahabatmu ini senang huh ?", ucapnya kesal
Aku hanya mendengus mendengar jawabannya padaku sambil aku meminum minumanku .
Tiba tiba saja ada video call dari chanyeol oppa . Aaaa tau saja bahwa aku sedang merindukannya .
Chanyeol :" hy chagia . Kau sedang apa heum ? ",
Hyeri :" aku sedang makan kentang goreng oppa . Tadi baru saja datang kkkk . ",
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae My Ceo ✔
Romance[ Complited ] Tiba tiba aku menikah dengan seorang CEO berusia 26 tahun ? heol Apa jangan jangan Ceo itu gendut , botak ,jelek ? Astaga ... apa nasibku akan seperti ini ? ~Oh Hyeri Aku seorang ceo tampan menikah dengan bocah 17 th ? Hell apa tidak...