Lupakan yang lalu, fokus sama yang sekarang!
Vote dulu baru baca
Baca dulu baru komen!Tok…tok…
Suara ketukan pintu membuat wanita yang sedang menimang putri kecil digendonganya itu beranjak dari tempat duduknya.
Ckelek….
“maaf aku pulang larut malam” ucap pria yang berdiri diambang pintu, lalu mengecup kening wanita itu dengan sayang. “tidak apa-apa” balas wanita itu tersenyum manis kepada pria yang merupakan suaminya itu.
“kau tampak lelah, sebaiknya kau cepat bersih-bersih lalu istirahat”
“ya….aku sangat lelah, banyak sekali pekerjaan dikantor. Tapi rasa lelahku menguap setelah melihat soulmate ku ini, beserta princess ku”
Pipi wanita itu merona mendengar godaan suaminya itu “mommy, jantung mommy berdetak kencang!” seru putri kecil dalam gendongan wanita itu.
Wanita dan pria itu tersentak, mereka kira gadis kecil itu sudah tidur tapi ternyata tidak.
“mom, detak jantung mommy semakin kencang!” seru putri kecil itu lagi dengan panik digendongan wanita itu.
Awalnya wajah pria dan wanita itu kaku tapi setelah itu mereka tertawa, putri kecil itu merengut tidak mengerti.
“kenapa daddy dan mommy tertawa?!”
“wajah panikmu lucu sweet” ucap pria itu sambil mengelus rambut gadis kecil itu dengan penuh kasih.
Gadis kecil itu mencibikan bibirnya kesal “Vivi hanya kaget daddy, jantung mommy berdetak kencang. Apa mommy sakit?” tanya putri kecil itu pada dua orang sosok dewasa didekatnya.
“hmm…biar mommy mu yang menjalaskan, honey aku bersih bersih dulu”
Cup….
Satu kecupan singkat diberikan pria itu tepat dibibir istrinya itu, wajah wanita itu merona dengan perlakuan manis suaminya itu.
“mom…jantung mommy berdetak kencang lagi!”
Putri kecil itu paniK dalam gendongan mommy nya.
Dengan lembut wanita itu membelai surai indah putrinya itu “mom, kenapa jantung mommy berdetak kencang?” rengek gadis kecil dalam gendongan wanita itu.
“kau mau tau?”
Putri kecil itu mengangguk dengan semangat “itu tandanya mommy sayang kepada daddy mu” anak itu mengedipkan mata beberapa kali seolah masih mencerna kalimat mommy nya.
“tapi saat bersama ku dan Olive jantung mommy biasa saja, tapi saat kening mommy dikecup daddy jantung mommy bedetak cepat. Apa artinya mommy tidak sayang padaku dan Olive?”
Wanita itu tetap menampilkan senyum sambil mengelus suari lembut putrinya yang selalu ingin tau itu “rasa sayang mommy ke daddy itu berbeda dengan rasa sayang pada kalian” ucap wanita itu.
“apa bedanya?”
“saat dewasa nanti kau akan tau, sekarang lebih baik kau tidur. Olive saja sudah tidur dari tadi”
Gadis kecil itu mengengguk pelan, mengurungkan niat untuk bertanya lagi dan lebih memilih tidur.
🍩🍩🍩
Kelopak mata itu langsung terbuka, nafasnya memburu, keringat dingin menghiasi keningnya. Tatapan mata Vian menghunus lurus ke langit langit kamar tidurnya, tanganya mencengkram erat selimut yang membungkus dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf's Mate | pindah ke Dreame
خيال (فانتازيا)#1 in werewolf 09/06/18 fantasy seri 1 Romance fantasy Ini kisah klasik Vian gadis yang terjebak dengan kenangan masa lalunya, tidak mampu melangkah dari ketakutanya. Beranggapan sebuah perasaan Cinta itu hanya ke palsuan. "Cinta itu ibarat buket bu...