3 hari lagi mau lebaran idul adha. si Kitty udah kek kambing kesetanan. padahal gue udah bilang ke Kitty kalo dia kagak bakalan di kurban. tapi dia malah campakkin gue.
"Kitty... lo kagak bakalan di kurban.... serius deh. mungkin pas tahun baru." kataku yang berusaha nenangin kitty.
MBEEEEKK!!!
"Ah... lo mah kagak tau cara ngebujuk kitty. napa juga lo bilang dia bakal di potong pas tahun baru? ngambek kan dia.... Sini, gue urus kitty." kata Bang Deno, abang gue yang kelas sebelas.
*
gue memutuskan untuk nongkrong di rumahnya Jola. dan kebetulan maknya Jola lagi masak gorengan buat ngemil sore. rezeki anak solehah dah gue....
"Eh Le gabung. masih panas nih bakwan." kata Jola nawarin. dan tentunya kalo soal makan gue kagak bisa nolak.
"Le gimana si Kitty? mau di kurban nggak?" tanya Repi.
"Belum Rep. soalnya dia sensi bat ama yang namanya kurban ato acara acara syukuran. pasti dia kek kambing kesetanan yang abis di santet." jawabku.
"Maklum, si Kitty betina. maunya di ngertiin mulu. Sifat feminim lu udah sama Kitty." kata Jono yang ahli kambing.
Emang sih.... Kitty gue beli ama si Jono tapi dari kecil. ibunya kitty Bang Deno ama Bang Raka. gue kakaknya.
"Iya. dia ngegebet kambingnya haji Amir. padahal kambingnya B aja." kataku.
"Woy... napa pada bahas Kambing sih? bahas apa kek...." kata Caca yang kagak ngerti apa apa tentang kambing. kecuali cara makannya.
*****
Pas malem Idul Adha rumah gue yang rencananya jadi markas buat makan makan. Sore ini kita mau nyari makanan ama baju buat besok.
Sesampainya di mall gue ama 4 sekawan turun dari mobil. terus langsung pada intinya yaitu nyari baju.
"Le, lo mau pake pakaian muslim yang terusan yang biasanya dipake pas hari raya itu?" tanya Jono ke salah satu patung yang make baju terusan warna putih, khas hari raya.
"Kagak. gue mau nyari nyari yang pas dulu." jawabku.
*
Kita memutuskan untuk berpencar nyari baju masing masing.
"Ule?" tanya seseorang yang suaranya tak asing.
pas gue balik badan ternyata Angga.
"Napa?" tanyaku
"Bareng siapa lo?"
"4 sekawan. kita lagi berpencar nyari baju. lo sendiri sama siapa?" tanyaku datar.
"Nyokap ama adek."
tiba tiba perempuan cantik yang masih muda itu nyamperin kita berdua,.
"Eh Angga, ketemu temen yah?" tanya nyokapnya. otomatis gue langsung cium tangan nyokapnya.
"Iya ma, kenalin ini Leuna temen sekelas Angga." kata angga ngenalin gue ke maknya.
"Mama... mama... kaka cantik... mirip orang Cina. Putih....... banget." celoteh anak perempuan yang sudah kuduga dia adeknya angga. dan anak itu punya kembaran.
"Yaiyalah.... temen temen kak Angga cantik cantik semua." kata Maknya.
"Yaudah Le, gue cabut." kata Angga, gue cuma ngangguk.
*
Abis dapet baju, kita nyari cemilan buat malam takbiran nanti malem.daripada bakar kembang api, mending bakar lidah.
gue milih lapis legit karena itu cemilan yang harus ada, susu, keripik pisang yang ada gula arennya, cola, snack, mie. sedangkan yang lain banyakan milih snack.
pas nyampe rumah tau taunya bunda udah bikin masak masakan untuk ngumpul rekan kerjanya sore ini. dan otomatis 4 sekawan ngebungkus.
dan... gue pikir lebih baik gue kagak punya pacar daripada 4 sekawan ini harus ninggalin gue.
#####
Sebelumnya gue mau ngucapin makasih karena udah baca cerita gue dan mantengin terus ceritanya.
Sorry bagi yang nunggu nunggu bagian baper. soalnya gue belum fokus ke bapernya. nanti deh gue usahain part baper yang berikutnya.
dan pliss.... tinggalkan jejak guys.
QUENNLYZZ
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Meet [Completed]
Humor[SELESAI] cover ama isi kagak sesuai. covernya nipu padahal sebenernya ini humor. baca aja sepuasnya.... udah tamat kok. bercerita tentang gadis SMA bernama Leuna yang harus berhadapan dengan perjodohan dengan cowok gila yang musuhnya sendiri dan be...