"Le!!! Bangun!!!! 20 puluh menit lagi." seru Mak gue dari dapur.
Oh my god.... gue telat. Gue langsung loncat dari kasur trus ke kamar mandi. Abis itu ganti baju. Kagak nyisir. Trus langsung ambil tas. Kaos kaki gue masukin ke tas. kagak ada waktu buat make. Sandal nenek gue langsung gue sambet. bodo amat soal dimarahin. kalau kagak kedapatan pasti nggak ketahuan.
Syukur dah... pas nyampe kagak telat. Gue kagak tau dandanan gue sekarang kek apa. Makanya gue mau ke WC dulu.
"AAAA!!!" teriak Sinta pas gue masuk WC.
"Eh, Sin kenapa lo?" tanyaku.
"Sorry gue kira tadi itu.... setan. abisnya dandanan lo kagak beres." katanya, dan langsung pergi.
bodo amat. gue ngiket rambut abis itu make bedak baby trus ke kelas make sandal terapi nenek gue.
*****
"WAHAHAHAHHAHAHA!!!" 4 sahabat gue ngakak ngeliat sandal terapi yang gue pake.
"Eh Le, tuh sendal kek punya Haji Amir." kata Jono.
"Njir!!! kagaklah... punya nenek gue." jawabku.
"Pantes." kata Jola
*****
Begitulah Leuna Ardana. Berahabat dengan 4 cowok yang mukanya lumayan. Jono, Jola (Jero Alay), Caca (Chandra), dan Repi. Akhirnya Leuna mendapat julukan Ule. Muka unyu jiwa laki. kata yang tepat buat ngedeskripsikan Ule.
Jam pelajaran dimulai. Di kelas yang 70% cowok ini bikin kelas ribut.
"Jadi... Saya akan bagi kelompok." kata Pak Jeno.
Bodo amat sama partner gue. Yang pastinya banyakan cowok.
"Ya, kelompok terakhir Angga, Rey, Leuna, Ivan dan Jono." kata Pak Jeno.
Tumben baik. biasanya gue dipisahin ama 4 cowok itu. tapi hari ini salah satunya ada.
*****
"Lo yang nulis. tulisan gue jelek." kataku, nyerahin buku ke Rey.
"Lo cewek, masa tulisan lo jelek?" kata Rey. gue langsung nyerahin buku tulis gue ke Rey.
"tulisan yang hampir kek huruf Cina itu lo bilang bagus?"
si Rey langsung nyengir kuda.
"Lo cewek, mustinya tulisan di rapihin." kata angga. Ih... pengen gue timpuk. emang urusannya ama lo apa?
gue nggak peduli. mau gue cewek kah, mau cowok kah... kan nggak ada yang larang tulisan jelek. dasar cowok aneh
#####
Hello gue kembali dengan proses pengeditan jadi gue bisa ngoreksi yang masih salah. trus kalo kalian ada masukkan plis komen okey.....
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Meet [Completed]
Humor[SELESAI] cover ama isi kagak sesuai. covernya nipu padahal sebenernya ini humor. baca aja sepuasnya.... udah tamat kok. bercerita tentang gadis SMA bernama Leuna yang harus berhadapan dengan perjodohan dengan cowok gila yang musuhnya sendiri dan be...